Optimis Raup Suara di Dapil II Sulsel, Andi Amar Komitmen Pastikan Program Pemerintah Tepat Sasaran

Optimis Raup Suara di Dapil II Sulsel, Andi Amar Komitmen Pastikan Program Pemerintah Tepat Sasaran

JAPIKNEWS.COM – Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, anak Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, mengubah keputusannya untuk bergabung dengan Partai Gerindra sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Sulsel II.

Andi Amar akan mencalonkan diri di Dapil Sulsel II dengan optimis dapat meraup suara yang meliputi wilayah Kabupaten Barru, Bulukumba, Bone, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Sinjai, Soppeng, dan Wajo.

Ketua relawan Milenial Prabowo-Gibran Sulsel itu menyampaikan bahwa dirinya maju di pemilihan legislatif dapil II Sulawesi Selatan yakni, ingin menyebarkan kebaikan serta berkomitmen untuk memastikan program Pemeritahan tepat sasaran.

“Mungkin mulai dari program-program kecil sampai dengan program-program besar akan kami laksanakan diseluruh wilayah Indonesia Timur,” jelasnya.

Andi Amar lebih jauh menyampaikan bahwa dirinya tak ingin menjanjikan banyak hal, seperti yang diajarkan oleh ayahnya Andi Amran maupun pamannya mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

“Kita tidak ingin berjanji ini itu, karena bapak Menteri Pertanian (Andi Amran Sulaiman) dan bapak Andi sudirman mantan gubernur, berkerja dulu baru kita perjuangkan,” ujar Andi Amar.

Dirinya, juga berharap untuk tetap menjaga basis suara masing-masing dapil agar tidak kendor hingga dihari pencoblosan, agar lebih mengedepankan politik santun, hindari money politik dan jangan saling menjatuhkan.

“Saya berharap semua tim pemenangan bisa mengedepankan cara politik yang santun, mengedepankan sikap Sipakatau, Sipakainge, dan Sipakalebbi, tetap ambil hati warga dalam meraih dukungan, jangan saling menjatuhkan,” tutupnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *