Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman : Di Bulan Ramadhan,Investasi Terbaik Adalah Sedekah

JAPIKNEWS.COM, MAKASSAR — The power of sedekah. Istilah ini tak asing lagi di telinga, menunjukkan betapa sedekah memiliki kekuatan ajaib untuk menggapai keselamatan di dunia maupun di akhirat kelak.

Sebagaimana firman Allah SWT dalam surat Al Hadid 18 berbunyi: Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, akan dilipatgandakan (balasannya) bagi mereka. Dan mereka akan mendapat pahala yang mulia”.

Menteri Pertanian Republik Indonesia yang juga Founder Tiran Group dan AAS Foundation, Andi Amran Sulaiman memegang teguh firman Tuhan ini. Kesuksesannya membangun bisnis di banyak lini dari nol tak terlepas dari the power of sedekah.

Perasaan ini menginspirasi dirinya untuk berbuat dan menebar manfaat bagi sesamanya.Prinsip Amran, jika ada yang baik pada dirinya, maka ia bertekad akan mentransfernya ke banyak orang.Salah satu giat AAS Foundation saat ini adalah menebar kebaikan untuk sesama.

Selain itu AAS Foundation juga tengah membangun masjid megah yang digadang-gadang bakal menjadi ikon baru Indonesia timur.Masjid yang didirikan di kawasan Panaikang, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Ketua Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) KTI,Ir Yasir Kaisuku mengatakan kegiatan ramadhan jelang lebaran akan mebuka posko kesehatan mudik 2024 di beberapa titik,program RAAS Andalan Peduli akan dikoordinir oleh dokter Andi Sulfian dengan beberapa tim medis.Kita selalu mendoakan Bapak Andi Amran Sulaiman diberikan kesehatan untuk mempimpin kementerian pertanian dan membawa bangsa ini keluar dari krisis elnino untuk meningkatkan pangan kita,sehingga bangsa indonesia kembali menjadi negara swasembada pangan ujar Yasir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *