Pengurus Gerakan Pemuda Tani Indonesia Bangun Kolaborasi Percepatan Swasembada Pangan Indonesia

Jakarta – Gerakan Pemuda Tani Indonesia (GEMPITA) bangun kolaborasi dengan stakeholder di Kementerian Pertanian dalam rangka percepatan Swasembada Pangan Indonesia.

Pengurus Pusat GEMPITA yang hadir yakni,Kornas  Yasir Kaisuku,Sekjen Gempita Andi Sulfian Syam,Wakil Ketua H.Andaq melakukan pertemuan dengan Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian (Ditjen PSP) Kementerian Pertanian RI

Bacaan Lainnya

Pertemuan dengan Dirjen PSP Ali Jamil Hari ini adalah upaya kolaborasi antara Gempita dan stakeholder di Kementerian Pertanian untuk Mendorong Percepatan Swasembada Pangan Kedepannya.” Ungkap Yasir.

Yasir menjelaskan Gempita Se-Indonesia sudah siapkan CPCL (Calon Petani Calon Lahan) sebagai bentuk percepatan Swasembada Pangan dibawah Kepemimpinan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.

“Gerakan Pemuda Tani Indonesia yang merupakan program Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman untuk mempercepat swasembada pangan, olehnya Gempita se-Indonesia sudah menyiapkan CPCL untuk membangunkan kembali Lahan tidur.” kata Yasir kepada awak media.

(Laporan : Ibnu Hajar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *