Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Gelar Safari Ramadhan Di Kabupaten Bone

Japiknews.com –  AAS Community menggelar buka puasa bersama ratusan masyarakat di Masjid Umrah Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone Selasa (2/4).

Kegiatan yang bertajuk Buka Bareng AAS Community digelar sebagai rangkaian Safari Ramadhan AAS Community 2024.

Bacaan Lainnya

Pada Buka Bareng tersebut, Founder AAS Community menyerahkan santunan kepada sejumlah Hafidz Quran dan anak yatim, serta memberi bantuan mobil layanan sosial.

AAS Community dikenal aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaannya, baik memberikan bantuan kepada yang terkena musibah, maupun bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Ketua Umum Jaringan Peduli Kesehatan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman turut  menyampaikan,beberapa agenda Sosial dan Kesehatan telah dilaksanakan Selama ini untuk berbagi dan menebar kebaikan kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan hadirnya AAS Community dan bekerjasama lembaga lain akan  membawa banyak manfaat untuk Masyarakat. Mari kita bersama-sama menebar kebaikan, apalagi di bulan yang penuh berkah ini,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat AAS Community, Andi Asman Sulaiman berharap dengan kehadiran AAS Community, membawa banyak manfaat untuk Masyarakat Bone.

(Laporan : Muhammad Yusuf Syam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *