Resmi Di Lantik Pengurus DPK PPNI UPT RSUD Lanto Dg Pasewang

Jeneponto,Japiknews.com – Pengurus DPK PPNI UPT RSUD Lanto Dg Pasewang Resmi Dilantik
Januari 26, 2024

Pelantikan Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) UPT RSUD Lanto Dg Pasewang (Latopas), Kabupaten Jeneponto, Sulsel.

Pelantikan DPK PPNI Komisariat RS Lanto Dg Pasewang itu di gelar di Aula I RS RSUD, Jum’at (26/1/2024).

Pelantikan Ketua DPK PPNI Komisariat RS Lanto Dg Pasewang terpilih Akhriany Yahya, didampingi Sekertaris Suardi Hartono bersama pengurus lainya itu pun dilantik langsung oleh, Ketua PPNI Jeneponto Rinal didampingi Direktur RSUD Lanto Dg Pasewang, dr. St. Pasriany dan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Imran Rosady.

Dengan suasana sederhana penuh hikmat kebersamaan pelatihan pun berlangsung dengan kemeriahan bersama.

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Ketua dan pengurus DPK PPNI Komisariat RS Lanto Dg Pasewang bersua berfoto bersama.

Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Imran Rosady, menyampaikan bawah dengan adanya terpilih dan kita lantik hari ini akan membawah tentunya dengan perubahan baru atau melanjutkan progam yang belum selesai dipengurusan sebelumnya.

“Tentu dengan adanya Ketua DPK PPNI Komisariat RS Lanto Dg Pasewang yang baru ini, akan membawa kemajuan peningkatan yang drastis mengenai dengan segala progam tentang keperawatan terutama pada sektor pelayan di Rumah Sakit kepada masyarakat,” ujarnya didamping Rinal.

Sehingga dengan adanya ketua baru ini, Organisasi ini semakin disayangi oleh seluruh kepengurusan dengan itu organisasi ini tidak tinggal diam.

“Organisasi kedepannya dapat bergerak, sehingga anggota juga semakin dicintai dan tentunya dapat bersinergi dengan manajemen RS dan Pemerintah Daerah,” jelasnya.

Sementara, Ketua terpilih yang baru saja dilantik,Akhriany Yahya mengatakan, tentunya dengan pelatikan saya sebagai ketua, berharap banyak kepada seluruh pihak dengan tetap bersinergi, paling utama itu adalah manejemen rumah sakit.

“Tentunya sinergitas itu pada seluruh teman teman yang ada di RS Lanto DG Pasewang bukan hanya pada profesi perawat saja tapi OP lain yang ada di Rumah Sakit dan teruntuk buat direksi manajemen untuk membagun kerjasama yang baik,” ungkap dia diselah selah pelantikannya kepada awak media.

Kata dia, untuk kedepannya membangun organisasi ini, ia utamakan dulu sosialisasi kepada teman teman tentang UU Kesehatan yang terbaru yang perlu kita tau bersama.

“Ini yang perlu juga kita sosialisasi kepada teman teman, karna pelayan dikeperawatan itu ada yang terbarukan seperti Surat Izin Tenaga Kesehatan (SITK),” sebutnya.

Tak hanya itu, Ketua DPK PPNI Komisariat RS Lanto Dg Pasewang itu juga memfokuskan pada sektor pelayanan perawat pada pasien, tentunya dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan zaman terus berupaya dengan pemikiran dengan menunjukkan perilaku,etika dan komunikasi yang baik.

“Bimbingan tentunya kita akan lakukan kepada teman teman supaya bisa memberikan pelayan yang jauh lebih baik dan kekompakan seluruh pihak RS,” harap Akhriany Yahya.

Direktur RSUD Lanto DG Pasewang, dr St Pasriany berharap kepada ketua dan seluruh anggota kepengurusan DPK PPNI Komisariat untuk memberikan nuansa yang baru peningkatan kinerja keperawatan lebih aktif.

“Tentunya lebih aktif memperlihatkan kepada perawatnya tentang kemampuannya bahwa dia ada,” bebernya.

Namun, disini kita harapkan semuanya tentang pelayanan kepada masyarakat, kita sudah liat bahwa perawat disini stay selama 24 Jam.

“Untuk program selama ini sudah bagus ya dan tentang pelayanan juga sudah bagus,. namun tetap tingkatkan keramah tamaan kepada masyarakat,” harap Dirut RS Lanto Dg Pasewang itu.

Ditambahkan, Sekertaris DPK PPNI RSUD Lanto Dg Pasewang, Suardi Hartono bahwa Ini langkah awal memajukan organisasi kesehatan: fokus pada komunikasi, produktivitas dan peningkatan pelayanan kesehatan Rumah Sakit.

“Semoga kita tidak hanya memberi contoh, tetapi dapat menjadi contoh dalam memajukan organisasi kesehatan,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *