Pengembangan Pelayanan Fisioterapi Klinik Bosowa Makassar

JAPIKNEWS.COM – Sejak didirikan pada tahun 2022 Klinik Pratama Bosowa  terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kesehatan terlengkap dan memenuhi standar Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Saat ini, Klinik Pratama Bosowa sedang melakukan pengembangan terhadap pelayanan fisioterapi pada salah satu unit usaha di Klinik Pratama Bosowa.Fisioterapi adalah suatu pelayanan yang diberikan kepada pasien bertujuan untuk meningkatkan, mempertahankan, dan memulihkan kesehatan pasien pasca mengalami kondisi tertentu, seperti penyakit atau cedera.

Fisioterapi dapat meringankan rasa sakit, kekakuan, dan mempercepat pemulihan pada pasien. Tidak hanya dilakukan dengan latihan fisik, tetapi juga berupa pemberian edukasi serta pengobatan.

Pelayana fisioterapi biasanya dilakukan pada pasien dengan cedera sendi, osteoporosis, masalah punggung, sakit leher, sakit kepala, gangguan multiple sclerosis dan muskuloskeletal. Tindakan fisioterapi bisa dilakukan dengan berbagai cara, baik itu penanganan secara manual maupun menggunakan alat.

Lama periode dan sesi fisioterapi bergantung pada kondisi yang ditangani. Untuk kondisi yang ringan, fisioterapi bisa berlangsung dalam hitungan minggu. Sedangkan bila kondisinya berat, bisa jadi butuh fisioterapi hingga berbulan-bulan agar pulih optimal. Umumnya, fisioterapi berlangsung selama 30-60 menit per sesi. Pada awal masa fisioterapi, pasien mungkin perlu menjalani 2-3 kali sesi terapi setiap minggunya.

Fisioterapi berfokus pada pemulihan fisik dan kualitas hidup. Dengan bimbingan fisioterapis yang berpengalaman, anda dapat memulihkan fungsi tubuh dan meningkatkan kesehatan anda secara keseluruhan. Jika Anda menghadapi masalah fisik atau memiliki kondisimedis yang memerlukan perawatan fisioterapi, jangan ragu untuk mencari bantuan dari fisioterapis terkualifikasi.

Klinik Pratama Bosowa akan hadir dengan memberikan pelayanan fisioterapi yang memadai dan harga terjangkau yang dapat membantu anda menjalani pemulihan yang sukses dan meraih kualitas hidup yang lebih baik.

Jangan ragu untuk mengunjungi  Klinik Pratama Bosowa terletak di Jalan Urip sumoharjo No 263 Samping Mesjid Agung 45 Kecamatan panakkukang Makassar untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi wa 085 399 633 693 & 081 340 404 031. Kesehatan anda adalah prioritas kami, “Ingat Sehat, Ingat Klinik Bosowa”

(Laporan : Muhammad Yusuf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *