Ketua Umum Jaringan Peduli Kesehatan Jadi Caleg DPR RI Dengan Suara Tertinggi di Indonesia Timur

Japiknews.com, Makassar – Pengurus Jaringan Peduli Kesehatan Sangat Bangga Karena Ketua Umum Andi Amar Ma’ruf Sulaiman memuncaki perolehan suara caleg DPR RI di Sulawesi Selatan. Tak hanya itu juga menjadi caleg dengan perolehan suara terbanyak di Kawasan Timur Indonesia.

Berdasarkan D1 hasil tingkat kabupaten/kota, perolehan caleg Partai Gerindra nomor urut 2 dapil Sulsel 2 itu mencapai 188.171 suara.

Raihan itu pun dinilai menjadi catatan sejarah baru di pileg Sulawesi Selatan. Pasalnya Andi Amar Ma’ruf Sulaiman merupakan anak muda yang baru pertama kali mengikut proses pileg.

Pengamat politik yang juga merupakan Guru Besar Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Prof Muhlis Madani menilau bahwa Andi Amar Ma’ruf Sulaiman membuktikan jika caleg milenial pun mampu meraih simpati masyarakat pada pemilu 2024

“Andi Amar adalah sosok muda yang sangat menjanjikan dan terbukti berhasil mendapatkan suara tertinggi dalam momen kontestasi politik pertamanya,” ungkap Prof. Muhlis, Kamis(7/3/2024).

Menurut Prof Muhlis, kehadiran Andi Amar pun sangat dekat dengan masyarakat. Dirinya yang juga CEO AAS Community, kerap melakukan kegiatan aksi sosial kemanusiaannya selama masa kampanye.

“Sebagai milenial, bisa menjadi contoh bagi anak muda lainnya, untuk bagaimana sebagai wakil rakyat yang amanah,” tuturnya.

Ketua Umum Jaringan Peduli Kesehatan Andi Amar Mar’uf Sulaiman,SE,BBusMan Terus melakukan aktifitas kegiatan sosial untuk membantu masyarakat di sulawesi selatan,hal ini disampaikan oleh sekjen Jaringan peduli kesehatan Andi Sulfian selama ini kami telah melakukan kegiatan Bakti sosial memberiakn bantuan susu dan telur di ruamh gizi beberapa desa melakukan pemriksaan kesehatan serta melakukankegiatan jambore kesehatan remaja di beberapa sekolah SMA/SMK

Memasuki bulan Ramadhan 2024 Japik sulsel akan melakukan beberapa kegiatan sosial serta akan membuat posko mudik ini atas arahan dari ketua umum,kedepan harapan Kita Andi Amar terus mengawal Aspirasi masyarakat sulsel sebagai wakil rakyat ujar dokter Sulfian

(Laporan : Andi Yusuf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *