SEKJEN GEMPITA & PJ BUPATI JENEPONTO APRESIASI AKSELERASI PROGRAM PEMUDA TANI

Jeneponto – Sekretaris jenderal Gerakan Pemuda Tani Indonesia (Gempita Indonesia) Andi  Zulfhian bersama pengurus gempita audensi bersama Penjabat Bupati Jeneponto Junaedi B, S. Sos di dampingi Ketua KNPI Jeneponto di Ruang Kerja Kantor Bupati, 5 Januari 2024.

Pertemuan Andi Zulfhian bersama Pj. Bupati dan Ketua KNPI Jeneponto menggagas rencana pelaksanaan kegiatan Rembuk Pemuda Tani pada akhir Januari di Kabupaten Jeneponto guna mendorong swasembada pangan berkelanjutan dan pengembangan komoditi pangan unggulan pada kawasan cluster potensial.

Pj. Bupati sangat mengapresiasi rencana kegiatan tersebut, ayo kita bangun bersama kabupaten Jeneponto, kami harap Gempita dan KNPI bersama petani milenial sebagai motor penggerak pengembangan pertanian disini, kita semua ingin ada komoditi unggulan yang nyata di daerah ini. Ucapnya”.

Dalam diskusi ini Muhammad Ruslan selaku Ketua KNPI Jeneponto siap mendampingi program ini dan bekerja untuk masyarakat serta mendorong para pemuda untuk ambil bagian. Saya siap mempersiapkan pelaksanaan kegiatan disini. TerangNya”.

(Laporan : Andi Yusuf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *