Gelar Donor Darah Semarakkan Milad Ke IV Klinik Bosowa Makassar

JAPIKNEWS.COM – Klinik Bosowa Makassar menggelar kegiatan donor darah sebagai bagian dari rangkaian perayaan Milad Ke IV

 Kegiatan tersebut dilaksanakan pada,Senin (08 Juli 2024) Di Klinik Bosowa Jalan Urip sumaharjo Makassar.

Ketua panitia kegiatan tersebut drg.Nikmatullah,mengatakan, bahwa layanan kesehatan itu terbuka untuk seluruh karyawan bosowa dan  sivitas akademika Universitas Bosowa  dan masyarakat umum, sehingga peserta yang mendaftar tidak kurang dari 50 peserta

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Klinik bosowa dan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI)  Kota makassar untuk memastikan pelaksanaan yang aman dan lancar.

Ketua yayasan BPH Aksa Mahmud bapak Asrul Hidayat  menyampaikan hal ini merupakan wujud nyata dari komitmen Bosowa  mengedepankan kepedulian sosial dan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Kami berharap melalui aksi donor darah ini, kesadaran akan pentingnya mendonorkan darah semakin meningkat di kalangan karyawan bosowa  dan masyarakat luas. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus menumbuhkan nilai-nilai kemanusiaan dan solidaritas,” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 11.00 WITA, yang akan sangat membantu memenuhi kebutuhan darah di rumah sakit dan pusat kesehatan di sekitar Makassar. Para peserta donor darah diberikan pemeriksaan kesehatan awal untuk memastikan kelayakan mereka sebelum mendonorkan darah.

“Kami ingin peringatan milad ini tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Dengan semangat kebersamaan dan solidaritas, acara donor darah dalam rangka Milad ke IV  ini tidak hanya menandai usia klinik bosowa untuk terus berkarya dan di harapkan dapat menjadi inspirasi bagi institusi lain untuk turut berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat.

Laporan : andi yusuf Syam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *