Warkop Elsentra Berbagi Selama Bulan Ramadhan, Owner Yang Juga Menjabat Sekjen RAAS Indonesia

Makassar – Sebuah warung kopi (warkop) di Jalan Daeng Tata 1 menyuguhkan konsep menarik bagi pelanggannya pada momen Ramadan. Warkop Elsentra, menggunakan konsep makan sepusanya, bayar se-Ikhlasnya.

Pemilik Warkop Elsentra, Lydia mengaku usahanya dijalankan agar pemuda bisa bekerja, melatih mandiri, dan juga kraetif. Terkait konsep makan sepuasnya, bayar se-ikhlasnya, Lydia mengaku hanya ingin membantu.

“Ini untuk membantu saudara-saudara kita. Tukang becak dan lain-lain atau yang tidak punya uang mau makan silakan mampir,” ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Rabu (6/4/2022).

Lydia mengaku penerapan konsep tersebut tidak hanya selama Ramadan, tetapi bisa seterusnya. Meski demikian, selama momen Ramadan usahanya tersebut buka mulai pukul 18.00-23.00 Wita.

“Khusus di bulan ramadan buka pukul 17.00 – 04.00 Wita. Jadi di tempat kami tidak menyediakan kasir pembayaran, tetapi disediakan kotak jika ingin membayar,” bebernya.

Lydia mengaku Warkop Elsentra menyediakan beberapa menu nasi campur dan juga sejumlah varian kopi. Bahkan, menu nasi campur yang disediakan menggunakan slogan makan sepuasnya, bayar se-ikhlasnya, tidak bayar pun tidak apa-apa.

“Lapar, tidak punya uang datang ke Warkop Elsentra. Makan sepuasnya, enggak usah bayar datang setiap hari pun enggak apa-apa,ucapnya ibu Lidya yang sekarang juga menjabat sekjen RAAS Indonesia ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.