Wakil Ketua KNPI SulSel,Di HUT Belopa Ke 14 !!! Belopa Akan Semakin Maju

  • Whatsapp
Wakil Ketua KNPI Sulsel (irham maruf)&wakilketua KNPI Makassar (irwan ashari)

Japiknews.Com,Makassar. Wakil KEtua knpi Sulsel (Irham Maruf) berharap dihari jadi belopa ke 14 makin membawa keberkahan dan kesejahteraan buat masyarakat kabupaten luwu dan makin Maju daerahnya.Kedepannya akan meracang program kegiatan yang dilaksanakan di belopa.)13/2/2020)

Persoalan Kesehatan Remaja akan menjadi agenda utama program yang akan ditawarkan oleh wakil ketua knpi ini dengan pemerintah daerah,alasan utama karena remaja sangat rentang dengan masalah narkoba dan kesehatan reproduksi.dimana pergaulan bebas tanpa ada kontrol akan menjebak pemuda pemuda kita

Berprofesi sebagai dokter,wakil ketua ini juga salah satu presidium di pengurus pusat jaringan peduli kesehatan jadi menurutnya beberapa organisasi  yang kami bisa sinergikan dengan  yang lain,sehingga bisa bisa mengendakan beberapa program kesehatan.

Kemajuan suatu daerah sangat dipengaruhi bagaimana para pemuda bisa mengambil peran peran strategis dalam pembangunan daerah,karena mereka yang akan melanjutkan cita cita pendiri bangsa ini.

Saya yakin dengan partisipasi kita semua khususnya pemuda luwu maka luwu akan menjadi salah satu kabupaten yang semakin maju dalam semua aspek kehidupan karena pemudanya sudah aktif berperan dan bersinergi membangun daerah.

Akhirnya pemilik warkop insomnia ini berharap ada dukungan dari pemerintah daerah sehingga apa yang kami harapkan dapat terwujud ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar