TGC Puskesmas Binamu Bersama Lintas sektor Terus lakukan Pemantan

  • Whatsapp

JAPIKnews.com – JENEPONTO | Tim Gerak Cepat (TGC) Puskesmas Binamu terus bergerak untuk melakukan pemantauan kepada masyarakat yang baru datang dari luar Negeri, Luar Provinsi maupun luar Kabupaten.

Kapus Binamu dr. Rahmawati Achmad kepada media ini mengatakan bahwa, Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Lintas Sektor terkait yakni Kelurahan Biringkassi, Panaikang, Balang Beru dan Bontoa serta Bidan Desa.

Bacaan Lainnya

TGC Puskesmas Binamu Bersama Lintas sektor Terus lakukan PemantanSetelah Data diterima, TGC PKM. Binamu langsung mengunjungi warga tersebut untuk melakukan wawancara, Edukasi dan Pemeriksaan kesehatan, dan dilakukan pemantauan selama 14 hari. ujarnya

Selain itu, dilakukan sosialisasi termasuk memberikan langkah-langkah pencegahan, seperti jangan panik, hindari kontak dengan pasien yang terindikasi termasuk yang memiliki riwayat perjalanan yang negaranya terindikasi infeksi virus corona,”

Yang tak kalah penting, masyarakat juga perlu menjaga pola hidup sehat, kondisi tubuh yang bugar bisa dijaga dengan asupan makan bergizi. tutup kapus binamu

Laporan: Usman S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *