Terus Membangun Kepedulian Japik Sinjai bersama Garasitha melakukan Pemasangan Alat Pembersih

  • Whatsapp

JAPIKNEWS.COM – SINJAi – Gerakan masyarakat Sinjai barat hidup sehat (Garasitha) melalui organisasi jaringan peduli kesehatan (Japik) cabang Sinjai melakukan upaya edukasi kepada masyarakat bagaimana memutus rantai penyebaran virus Corona.

Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan kemampuan pendanaan organisasi dan bantuan masyarakat.salah satu pembuatan sabun cuci tangan yang kami kombinasikan dengan bahan lain sehingga bisa digunakan oleh masyarakat khususnya jamaah mesjid.

Bacaan Lainnya

pada

Selain itu kami memasang papan informasi bagaimana cara mencuci tangan yang baik sesuai protap yang dikeluarkan oleh kementerian kesehatan dalam mengurangi tingkat penyebaran virus Corona.

Menurut Azwar,Spd yang juga ketua harian Japik Sinjai menuturkan selama ini teman teman Japik sudah aktif melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa mesjid sehingga kami melakukan kegiatan pemasangan tulisan dan pemasangan alat cuci tangan sebagai bentuk tindak lanjut program dari kami.

Kami berharap semoga aktivitas kegiatan ini bisa meminimalisir penyebaran virus Corona di wilayah kerja kami serta masyarakat bisa semakin paham tentang pola hidup sehat ucap saudara Aswar.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *