Surat Anies Baswedan Untuk Pejuang Kesehatan Covid 19!!!Selamat Berjuang Garda Terdepan

  • Whatsapp

Japiknews.com,Jakarta Virus corona atau COVID-19 semakin merajalela, bukan hanya merenggut nyawa masyarakat umum, namun juga mengorbankan jiwa tenaga medis di Indonesia.Perhatian khusus terus diberikan oleh gubernur jakarta bapak Anies Baswedan dimana sudah menyediakan Hotel Grand Cempaka Business sebagai tempat penginapan bagi para petugas medis yang ikut menangani kasus virus corona di Jakarta. Tak ketinggalan, Anies juga menyediakan transportasi antar jemput untuk para petugas medis.

Salah seorang petugas medis yang telah sampai dan menempati salah satu kamar di hotel tersebut, terkejut mendapati sepucuk surat di atas meja kamarnya. Sambil merekam, petugas medis tersebut membuka dan membacakan isi surat dari Gubernur DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

Assalamualikum wr wb dan salam sejahtera

Ibu, bapak, dan rekan-rekan yang saya banggakan. Atas nama seluruh warga Jakarta ijinkanlah saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga untuk segala pengorbanan dan keikhlasan Ibu, bapak, dan rekan-rekan telah berjuang turun tangan melayani warga Jakarta menjalani masa yang sulit. Perjuangan yang sangat mulia yang penuh tantangan dan risiko

Perjuangan inilah yang menguatkan harapan bahwa Insya Allah kita akan dapat segera melewati masa penuh cobaan ini.

Pada ibu, bapak, dan rekan-rekan semua, kami di Pemprov DKI Jakarta dan atas nama seluruh warganya menyampaikan rasa hormat, mengirimkan dukungan penuh dan tetap terus mendoakan.

Mohon sampaikan salam hormat kami pada keluarga di rumah, katakan pada mereka Jakarta bangga pada ibu, bapak, dan rekan-rekan semua.

Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan serta tetap memberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran pada ibu, bapak, dan rekan-rekan dalam menuntaskan misi mulia

Anies Baswedan

Ditempat terpisah Ketua Umum Japik Indonesia (Sulfian Syam) sangat kagum dengan langkah langkah yang dilakukan Gubernur Jakarta dalam menangani kasus covid 19 dan berharap semua gubernur bisa memberikan apresiasi buat tenaga kesehatan yang melakukan pelayanan kesehatan pada covid 19 di daerahnya masing masing tutur dokter fhian.

dr.Syahrul Saleh,M.Kes/ketua pdui luwu (Kanan) dr.Andi Sulfian Syam/ketua japik indonesia (kiri)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *