Sorot Plesetan Tema Milad HMI Hj. Nevi Zuairina, Ini Kata Rifki Fernanda Ketum HMI Cabang Padang Periode 2014-2015

Rifki Fernanda Sikumbang, Ketum HMI Cabang Padang Periode 2014-2015.

PADANG, JAPIKNEWS.COM – Flyer ucapan Dies Natalies HMI ke 75 dari Anggota DPR RI Hj. Nevi Zuairina dari Fraksi PKS terus mendapat sorotan tajam dari kader-kader HMI bahkan alumni HMI. Salah satunya Alumni HMI, Rifki Fernanda Sikumbang yang juga Mantan Ketua Umum HMI Cabang Padang Periode 2014-2015 serta pengurus DPP KNPI.

Rifki mengatakan, hal tersebut merupakan sebab dari kesalahan yang terdengar sepele, tapi berdampak besar tentunya terhadap karir ibuk Hj. Nevi Zuairina sebagai politisi dan wakil rakyat.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan klarifikasi ibu Hj. Nevi Zuairina di https://www.tribunsumbar.com/klarifikasi-ibu-hj-nevi-zuairina-irwan-prayitno/ , Rifki menduga ada dua dugaan sedang terjadi di internal tim ibu wakil rakyat Hj. Nevi Zuairina yaitu ketidaksukaan terhadap HMI dan kurangnya kecakapan timnya.

“Dugaan pertama saya menilai ada indikasi ketidaksenangan terhadap HMI ditubuh internal tim ibu Nevi itu sendiri. Dan kecakapan dan kelayakan tim publikasi ibuk Hj. Nevi Zuairina dalam menyaring point-point yang akan di publikasi patut dipertanyakan,” jelasnya.

Jenaka memang, namun konsekuensinya tentu tidak sederhana. Hanya saja, kata Rifki, mungkin tidak semua hal yang terjadi akan berdampak buruk kepada semua pihak jika masih berhusnudzon.

“Saya yakin dan percaya, hal ini bisa menjadi peluang bagi Ibu Nevi untuk tahu, ngerti dan kenal serta paham lebih dalam lagi Himpunan yang hidup dan besar karena silaturahmi ini, bukan karena intervensi. Bersyukur dan Ikhlas, Yakin Usaha Sampai,” tutupnya. (kuya/Zaki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.