Solidaritas Ramadhan PSI Pasaman Dengan Berbagi Takjil, Sekretaris PSI Sumbar Berikan Apresiasi

Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pasaman berbagi takjil di bulan Ramadhan. Kegiatan berbagi takjil ini berlangsung di Lansek Kadok Rao Selatan, Kabupaten Pasaman, Jumat (15/04/2022).

PASAMAN, JAPIKNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pasaman berbagi takjil di bulan Ramadhan. Kegiatan berbagi takjil ini berlangsung di Lansek Kadok Rao Selatan, Kabupaten Pasaman, Jumat (15/04/2022).

Ketua DPD PSI Pasaman Nafdi Nasrun menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk Solidaritas Ramadhan yang harus selalu dijaga.

Bacaan Lainnya

“Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Ramadhan mengajarkan kita untuk saling berbagi dengan sesama,” ucapnya.

Ia mengungkapkan kegiatan berbagi takjil tersebut berjalan lancar berkat soliditas dan swadaya pengurus PSI Pasaman.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, semoga apa yang dilakukan PSI Pasaman hari ini dapat membawa keberkahan buat kita semua dan meningkatkan rasa solidaritas serta ukhwah islamiah kita untuk saling berbagi antar sesama,” ujar Nafdi.

Sekretaris PSI Sumbar Nofria Atma Rizki yang juga putra Pasaman mengapresiasi kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh PSI Pasaman.

“PSI Pasaman telah membuktikan manifestasi dari PSI hadir dan kerja untuk rakyat,” ujarnya.

Rizki juga berpesan kepada Bro n sis pengurus DPD PSI Pasaman untuk selalu mengobarkan semangat solidaritas di ranah Tuanku Rao dan Tuanku Imam Bonjol ini (Pasaman). “Salam solidaritas,” tutupnya. (Zaki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.