Semenjak Mewabah Virus Covid 19 Ada Tingkah Aneh Seperti dirasakan Gadis Cantik Ini

  • Whatsapp

JAPIKNEWS.COM – MAKASSAR – Adanya virus corona atau COVID-19 di seluruh dunia ternyata ada banyak sekali kebiasaan manusia yang berubah. Misalnya saja dalam masalah cuci tangan.

Jika biasanya masalah cuci tangan merupakan hal yang sering sekali dilupakan, kini masyarakat jauh lebih memperhatikan.

Menerapkan social distancing, dan mempraktikkan etika bersin.

Tapi semenjak mewabahnya virus corona ternyata banyak orang yang takut hanya untuk sekedar batuk kecil dan bersin. Seperti halnya yang dilakukan oleh cewek cantik bernama Seli Septiyani ini nih tipstrenners.

Dalam postingannya ia menceritakan pengalaman yang mungkin tidak bisa dilupakan, bagaimana tidak ketika naik angkot dirinya tanpa sengaja malah mengeluarkan bunyi kentut.

Kejadian itu bermula ketika dirinya tengah naik angkutan umum alias angkot, tiba-tiba hidungnya gatal dan ingin melakukan bersin.

Namun ditengah mewabahnya pandemi virus corona ini dia segan untuk bersin di tempat umum. Sebab dirinya takut jika orang lain yang berada satu angkot mengira dia tertular corona.

Alhasil dengan sekuat tenaga yang Seli miliki nih tipstrenners, dirinya berhasil menhentikan bersin itu terjadi. Tapi hal memalukan justru terjadi.

Akibat bersin yang ditahan, dia justru kentut dengan suara yang sangat besar. Sontak saja orang-orang yang berada dalam angkot langsung meliriknya.

Hal ini membuat Seli tengsin berat, apalagi di dalam angkot ternyata ada pria ganteng.

Saking malu, ibunya sampai mencubit paha Seli dengan keras gara-gara ulah putrinya. “Di angkot pengen bersin ga kuat tapi aku tahan karna gamau pada suudzon corona. Aku tahan dan gakuat. Ehh yg keluar malah dari pantat. gue kentut gede banget anjir mana di angkot ada mas mas ganteng. Paha sampe di cubit ibu sakit” ungkap Seli di akun Twitter.

Sontak saja netizen yang melihat postingan Seli langsung ikut berkomentar. “Ngebayangin jadi teh seli gatau harus marah atau seneng Wajah dengan air mata bahagia Wajah dengan air mata bahagia” ungkap @chocolataerin. “Untung cantik luh neng wkwk” tambah @dimastri9.

Menurut Beberapa ahli kesehatan menahan kentut juga bisa menghasilkan masalah yang lebih serius. Penelitian yang ada belum jelas tentang apakah peningkatan tekanan di rektum meningkatkan peluang Anda untuk mengembangkan kondisi yang disebut diverticulitis, kantong-kantong kecil berkembang di lapisan usus dan menjadi meradang–atau apakah tidak masalah sama sekali.

Tidak semua makanan yang kita makan dapat dicerna. Apa pun yang tidak diproses oleh usus kecil kita akan diteruskan ke usus besar tempat ia melaksanakan aksi. Sayangnya, kentut dengan bau paling tidak sedap adalah yang datang dari hasil konsumsi makanan sehat.

Buah, sayuran, biji-bijian, dan kacang-kacangan semuanya menghasilkan bau. Bawang, brokoli, kembang kol, kubis, dan kecambah mengandung karbohidrat yang disebut raffinose, yang tidak dapat dicerna perut dan usus kecil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *