Sekjen Japik Indonesia Raih Gelar Dokter Bedah

  • Whatsapp

Japiknews.com,SinjaiSosok yg sangat familiar ini salah satunya ikut mendeklarasikan organisasi jaringan Peduli kesehatan (Japik Indonesia),dokter ini telah menyelesaikan pendidikan spesialisnya dikampus Universitas Sebelas Maret Solo (UNS) salah satu  kebanggaan organisasi dan kebahagiaan jajaran pengurus atas pengcapaian yang diraih oleh sekjen Japik Indonesia (dr.Is Iksan Hataul,Sp.B).

Ketua Japik Cabang Sinjai (dr.Rais Munajat)

Saat dihubungi beliau mengatakan sangat berterima kasih sebesar besarnya kepada kedua orang tua,guru guru kami yang senangtiasa membimbing dengan penuh kesabaran dan terkhusus untuk istri tercinta.semoga semua ilmu dan kesabaran yang diberikan guru guru kami akan menjadi amal jariyah.

Ketua Japik cabang sinjai dr.Rais Munajat mengatakan sangat mengenal sosok dokter  Iksan yang akrab dipanggil Nyonk.karena dimasanya sehingga  teman teman aktif berorganisasi mantan ketua LKMI HMI cabang makassar berharap kedepannya dr.nyonk bisa banyak membantu sesama dengan ilmu yang dimilikinya.

Akhirnya seluruh jajaran pengurus Japik Indonesia cabang sinjai mengucapkan selamat dan sukses buat pak sekjen (dr.nyonk),hal ini disampaikan dokter rais yg sementara melaksanakan umrah ditanah suci melalui pesan whattapp.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *