Sekda Jeneponto Menerima Tim MAHTAN Untuk Jeneponto Hapus Tatto

  • Whatsapp
Penyambutan TIM MAHTAN di RUJAB SEKDA Kab Jenpeonto

JAPIKnews.com – Jeneponto – Kedatangan Tim MAHTAN  di Kabupaten Jeneponto selaku TIM Tehnis pada Kegiatan Jeneponto Hapus Tatto langsung disambut dan dijamu dengan baik oleh Sekda Kabupaten Jeneponto Dr. Syafruddin Nurdin dikediamannya pada pukul 19.00 wita sebanyak kurang lebih 20 orang ikhwan dan akhwat.

Sekda Jeneponto dan juga sebagai Pembina Kegiatan Jeneponto Hapus Tatto DR. Syafruddin Nurdin, M.Kes pada sambutannya dihadapan TIM MAHTAN mengatakan  “Kedatangan  TIM MAHTAN di Kabupaten Jeneponto harus dismbut dengan baik selaku TIM inti dari kegiatan Jeneponto Hapus Tatto, kedatangan mereka sangat penting dalam kegiatan Jeneponto Hapus Tatto, jadi TIM Mahtan harus kami perhatikan dengan baik, esok pada saat makan siang mereka harus mencoba makanan khas Jeneponto Coto Kuda agar kuat menghapus Tatto. 31/10/2020

Ketua TIM MAHTAN dr. Azis mengatakan “Kami sangat berterima kasih kepada Pemeritah Kabupaten Jeneponto beserta Tim Pelaksana Jeneponto Hapus Tatto yang telah mengajak kami bekerja sama dalam kegiatan Jeneponto Hapus Tatto, kegiatan ini sangat mulia semoga berjalan dengan lancar daan baik”

Hadir pula perwakilan Dinas Kesehatan Jeneponto Surya Kr Bamba dihadapan  TIM MAHTAN  mengatakan “Kami dari Dinas Kesehatan sudah mempersiapkan semua kebutuhan kegiatan Jeneponto Hapus Tatto  yang dilaksanakan oleh JAPIK Cab Jeneponto, The Doctor Community, Rumah Zakat dan Balla Kopi Turatea  mulai dari pemeriksaan kesehatan yang dilakukan dua tahap, hal ini kami lakukan karena kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Jeneponto yang akan digelar pada esok hari di Aula Kantor Dinas Kesehatan Jeneponto.

Terpisah Koordinator Kegiatan Jeneponto Hapus Tatto Hardianto Haris mengatakan “Selamat Datang para TIM MAHTAN di Butta Turatea dan Terima Kasih kami kepada TIM MAHTAN sudah bersedia bekerja sama dengan kami dalam kegiatan Jeneponto Hapus Tatto secara Gratis, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan baik sampai kegiatan ini selesai.

ia menambahkan “Kegiatan Jeneponto Hapus Tatto yang akan digelar pada hari Minggu 01 November 2020 di Aula Kantor Dinas Kesehatan akan diikuti peserta sebanyak 57 orang dari 110 yang mengambil formulir pendaftaran di Balla Kopi Turatea dan rencananya akan dibuka oleh Bapak Sekda Kabupaten Jeneponto. Tutupnya

 

 

Penulis: Ma’galatung Dg Pasolong

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *