Samboritta Peduli Salurkan Donasi !!! Akbar Menderita Tumor Pada Kaki Menjalani Perawatan RS.Wahidin

  • Whatsapp

Japiknews.com – Jeneponto – Samboritta Peduli mengandeng Japik cabang Jeneponto menyalurkan bantuan kepada penderita penyakit tumor, Selasa (19/5/2020).

Diketahui penderita penyakit tumor bernama, M Akbar (18) merupakan warga Kelurahan Bulujaya, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto

Bacaan Lainnya

Member group Samboritta,Hardianto Haris mengatakan, Japik dan Samboritta menyerahkan donasi berupa uang tunai senilai Rp 5.950.000 dan sembako.

Penyerahan donasi tersebut diterima langsung oleh M. Akbar, dan kedua orang tuanya di Rumah Sakit Wahidin Sudirhusodo Kota Makasar.

Saat ini, M. Akbar akan menjalani operasi dalam waktu dekat ini.

M Akbar yang terbaring sakit nampak tetap semangat menjalani perawatan medis.

M. Akbar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur yang telah memberinya bantuan berupa uang tunai dan sembako.

“Kepada seluru donatur yang telah berpartisipasi menyumbangkan melalui Japik dan Samboritta peduli. Semoga rejeki para donatur penuh berkah,” tutup M Akbar.

Ditempat terpisah Direktur Japik Indonesia dr.Sulfian Syam Mengatakan di momentum bulan ramadhan bisa menjadi sebagai alat pengingat buat kita bahwa masih ada orang yang bisa kita bantu untuk saling berbagi.Japik juga fokus mengawal agenda kesehatan adik akbar nantinya pasca menjalani operasi medis ujar dokter sulfian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *