Salah Satu Pengurus KNPI SulSel Mengakhiri Masa Lajangnya

  • Whatsapp

Japiknews.com,Makassar- Hari ini bertepatan diakhir pekan mantan ketua komisariat kedokteran dokter Axo dan  dokter Fira mengikat janji bersama, acara resepsi pernikahan bertempat dihotel Claro Makassar.(23/2/2020)

 

Akad nikah berlangsung di Rumah mempelai wanita di kompleks perumahan Panaikan Indah jalan H. Kalla No 7. kota Makassar.

Sebuah kebahagiaan buat keluarga besar jaringan Peduli kesehatan (Japik) & Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) kedokteran UMI.

Teman Angkatan 2012 kedokteran UMI 

Turut hadir Bapak Aksa Mahmud dalam acara akad nikah dan sejumlah pejabat kota Makassar,diakhir acara akad nikah hadir ustad kondang Indonesia, dengan nasehat perkawinan oleh ustaz das’ad Latif.

Ditempat terpisah hadir juga teman seprofesi dr.Myla Arifin (dewan Pembina Japik),dr.Azhim (wasekjen PB HMI),dr.Irham Maruf (wakil ketua KNPI Sulsel) dan Dr.Sulfian Syam (wakil ketua PDUI Sulsel), dr.mufdhi afdhal (sekretaris PDUI Soppeng).

Jajaran pengurus Japik Makassar yang diketuai  Andi Muslih Rijal

Serta Ketua Komisariat Kedokteran UMI saudara Zulfikar dan jajaran pengurusnya.

Ketua Komisariat kedokteran Gigi UMI saudara Mursyid.SKG dan Ketua LKMI Cabang Makassar saudara Drg.Yogie Fadly Salihi.

Harapan dan doa kebahagiaan turut disampaikan mereka,semoga kedua mempelai samawa dan diberikan secepatnya momongan.

Dokter Axo dan Dokter Fira pernah menjabat ketua dan bendahara HMI komisariat kedokteran jadi tentunya mereka saling kenal dan sangat aktif berkomunikasi dengan teman teman sehimpunan baik dengan senior,ucap ketua komisariat kedokteran saudara fikar.

Dr.axo juga salah satu pengurus KNPI Sulsel yang sebentar lagi akan dilantik,ditempat terpisah dr.irham Maruf salah satu wakil ketua pengurus KNPI Sulsel mengatakan sosok dokter Axo sangat care dan aktif diberbagai kegiatan saya sangat mengenal karena sama di HMI.tentunya kami segenap pengurus KNPI Sulsel sangat berbahagia dan semoga dokter Axo tetap bisa bersinergi untuk agenda program KNPI Sulsel kedepannya.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *