Rumah Sakit Batara Guru Kabupaten Luwu Di Momentum HKN Ke 56 Terus Tingkatkan Pelayanan

  • Whatsapp

Japiknews.com  – Belopa – Di Momentum Hari Kesehatan Nasional ke 56 yang jatuh pada tanggal 12 november ini  tahun 2020 Peningkatan pelayanan kesehatan warga di kabupaten luwu terus ditingkatkan salah satunya rumah sakit plat merah Batara guru kabupaten Luwu

Menurut Direktur Rumah Sakit Batara Guru, Dokter Daud Mustakim akan memberikan pelayanan terbaik kepada pasien, baik kelas 1 maupun kelas 3. Ia berencana akan memasang AC pada tiap ruangan pasien.

Saat ini sudah beberapa ruangan dipakaikan AC yang dulunya hanya menggunakan kipas angin. ” Pasien tidak boleh panas, sudah ada ruangan yang kita sudah pasangkan AC, perlahan lahan saya target semua ruangan perawatan pasien tanpa melihat kelas akan saya pasangkan AC agar pasien merasa nyaman dan bisa menjadi rangsangan untuk cepat sembuh ketika merasa nyaman”ujarnya.

Dokter Daud Mustakim yang juga menjabat Wakil Ketua Perhimpuanan Dokter Umum Indonesia (PDUI)  Kabupaten Luwu akan terus memacu peningkatan pelayanan di Rumah Sakit Batara Guru sehingga kedepan Masyarakat bisa merasakan pelayanan yang prima di rumah sakit ini.

Laporan : Muhammad Fajri Syam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *