Rilis Film “Anak Kolong Memecah Ombak”Mengangkat Kisah Nyata AAS

Makassar – Rumah Tujuh Langit akan kembali merilis film autobiografi yang berjudul “Anak Kolong Memecah Ombak”, setelah sukses dengan produksi film otobiografi tokoh yang berjudul Melawan Takdir. Film ini akan berkisah tentang kesuksesan seorang Andi Amran Sulaiman, Menteri Pertanian pada periode pertama kepemimpinan Presiden Jokowi, yang mulai merintis usahanya dari awal sampai ke fase seperti saat ini.

Quraisy Mathar yang mewakili Rumah Produksi Rumah Tujuh Langit menuturkan bahwa ide film “Anak Kolong Memecah Ombak” sebetulnya sudah sejak lama terpikirkan, namun pandemi membuat ide dan produksinya menjadi tersendat. Namun pasca bertemunya Quraisy Mathar yang lebih akrab dengan sapaan Ais dengan Sofyan direktur RAAS INDONESIA, ide produksi film “Anak Kolong Memecah Ombak” pun kembali digagas untuk segera masuk ke sesi produksi.

RAAS INDONESIA & ANDI AMRAN SULAIMAN

Putra Patandung yang juga hadir di sesi diskusi curah ide di cafe Tana Mera, bahkan sempat menyebut bahwa film “Anak Kolong Memecah Ombak” ini akan menjadi Melawan Takdir 2, yang merupakan satu-satunya film produksi Sulawesi Selatan yang terpilih menjadi film pembuka festival film internasional pada tahun 2018 yang lalu. Dr. Abdul hayat Gani MSi sebagai produser Ketika diwawancarai mengungkapkan produksi film “Anak Kolong Memecah Ombak “ film ini diharapkan menjadi inspirasi untuk anak-anak muda di seluruh indonesia , film ini bercerita tentang bagaimana Sosok Andi Amran Sulaiman berjuang melawan segala keterbatasan untuk meraih mimpi dan cita-cita Luhur beliau untuk keluarga dan bangsa ” tutur Hayat Gani . Hayat melanjutkan, film ini akan dibumbui cerita sosok Andi Amran Sulaiman yang tidak pernah terekspose kepublik. (Sulfian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.