Relawan Sinjai Peduli Gempa Sulawesi Barat !!! Open Donasi

  • Whatsapp

 Sinjai  – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memperbarui data korban jiwa gempa di Sulawesi Barat, Sulbar. BNPB mencatat hingga kini korban meninggal dunia mencapai 56 orang.

Dengan rincian 47 orang meninggal dunia di Kabupaten Mamuju dan 9 orang di Kabupaten Majane,” kata Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, Raditya Jati seperti dilihat di laman situs BNPB, Minggu (17/1/2021).

Bacaan Lainnya

Maka pada kesempatan ini Relawan Sinjai open donasi untuk membantu masyarkat yang berdampak bencana di sulawesi Barat

Ditempat terpisah awak media berkordinasi dengan ketua japik sinjai dokter rais Munajat mengatakan mengajak seluruh pengurus dan anggota japik bisa ikut berpartisipasi meringankan beban saudara kita yang terkena dampak gempa di sulawesi barat

Serta mengajak masyarakat sinjai memberikan bantuan serta doa agar kiranya bencana yang melanda sulawesi barat segera berakhir dan mereka yang menjadi korban diterima amal ibadahnya dan keluarga diberikan kesabaran menghadapi musibah alam ini ucap dokter rais yang juga menjabat sekretaris umum perhimpunan dokter umum indonesia(PDUI) Kabupaten Sinjai ini.

(Laporan : Muhammad Yusuf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *