Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) Adakan Kegiatan Peduli Kesehatan Di Awal Tahun

Makassar- Kegiatan Donor Darah dalam rangka Peduli Kesehatan yang digagas oleh RAAS Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Januari 2022, bertempat di Lego-lego , CPI Pantai Losari.

Koordinator Dokter RAAS dr.A.Sulfian Syam, mengatakan kegiatan ini sebagai langkah strategis dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan “Donor Darah dan upaya menjaga kesehatan “. terdapat beberapa agenda kegiatan diantaranya Pemeriksaan Darah dan Konsultasi Kesehatan.Kegiatan Kerjasama Dengan Pemerintah Provinsi SulSel khususnya dinas kesehatan dan Laboratorium Kesehatan SulSel.

Koordinator RAAS indonesia Dadank Riyadha mengatakan kegiatan tersebut sebagai langkah strategis dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan “Donor Darah dan upaya menjaga kesehatan”. Terdapat beberapa agenda kegiatan diantaranya Pemeriksaan Darah dan Konsultasi Kesehatan.

“Relawan Andi Amran Sulaiman Indonesia Peduli Kesehatan memiliki banyak manfaat baik dari segi kesehatan, ataupun kepedulian terhadap kemanusiaan, karena dengan menyumbangkan sekantong darah, dapat memberikan keselamatan bagi hidup orang lain,” ujarnya.

Susan Lidya Lumi Sekjen RAAS indonesia menyampaikan peserta juga mendapatkan dapatkan goodie bag, cek darah, asam urat, glukosa, kolestrol, tensi darah dan detak Jantung serta masker.

AYO DONOR DARAH

Dokter ⛑🩺 RAAS (Relawan Andi Amran Sulaiman) Indonesia Peduli Kesehatan.
Donor darah memiliki banyak manfaat baik dari segi kesehatan, ataupun kepedulian terhadap kemanusiaan, karena dengan menyumbangkan sekantong darah, dapat memberikan keselamatan bagi hidup orang lain.

📌🗓 Save Date:
Hari/Tgl: Minggu,16 Januari 2022
Pukul : 08.00 – 12.00 Wita
Tempat : Lego-Lego, CPI Pantai Losari
Setetes darahmu bisa memberikan manfaat yang besar bagi yang menerimanya.

😊 Klik link pendaftaran : https://forms.gle/VDwnNe5ecgXoAa1eA

Benefit: goodie bag, cek darah (Asam Urat, Glukosa, Kolestrol) Tensi darah dan Detak Jantung, Masker.
Cek lokasi dapat menghubungi kami melalui WA 0896-7735-3909 (Official RAAS Indonesia).

Protokol Kesehatan 3 M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker).

Terus aktif membantu pemerintah dalam membangun pelayanan kesehatan khususnya di sulsel ujar kordinator dokter RAAS Indonesia (dr.Sulfian Syam) sebagai upaya generasi muda lebih aktif mengsosialisasikan program Germas.

(Laporan : Muhammad yusuf)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.