Rapat Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP KKT) Jeneponto,Putuskan 5 Poin Penting

Japiknews.com, MAKASSAR – Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP KKT) Jeneponto melakukan rapat kepengurusan. Ada lima poin agenda pembahasan dalam rapat tersebut termasuk agenda pembentukan Pengurus Kerukunan Keluarga Turatea Daerah (PD KKT) Jeneponto Kota Makassar.

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua Umum Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP KKT), Dr. H. Alimuddin, SH.,MH.,M.Kn, Sekretaris Jendral Dr. Rachmat Nur, juga turut hadir Ketua Penasehat Organisasi, Prof. Dr. Bahaking Ramang dan sejumlah tokoh lainnya

Rapat kepengurusan tersebut menetapkan lima keputusan organisasi yang dibacakan oleh Attock Suharto selaku pimpinan sidang, yakni:

Pertama, memandatir Irwan R Adnan, Faidar Mile dan Ibnu Hadjar sebagai tim penyusun kepengurusan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Turatea (PD KKT) Jeneponto.

Kedua, dalam rapat tersebut juga memutuskan membentuk tim Pengumpul Zakat di bawah koordinasi bidang keagamaan dan sosial yang bekerja sama dengan LAZISTA (Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Turatea).

Ketiga, memutuskan bahwa KKT dalam menyambut bulan suci Ramadhan, akan membentuk tim Safari Ramadhan.

Keempat, agenda Bidang Kesehatan dan Penanggulangan Bencana dalam menyambut orang-orang dari Jeneponto yang akan mudik. Rencananya akan membuat posko kesehatan di Pelabuhan Soekarno Hatta dan Bandara Sultan Hasanuddin.

Moderator dalam rapat tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Harian, Dr. Attock Suharto, S.Sos.,M.Si.

(Laporan : Sulfian Syam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.