Ramah Tamah IKA FKM Univ. Pancasakti Makassar, Berkomitmen Siap Hadapi Era 5.0

Dalam rangka memperingati dies natalis Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Pancasakti Makassar yang ke-35, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FKM Pancasakti menggelar temu alumni yang dirancang dalam bentuk dialog bersama di Grand Sayang Park Hotel (11/12/2021).

JAPIKNEWS.COM, MAKASSAR – Dalam rangka memperingati Dies Natalis Universitas Pancasakti Makassar yang ke – XXXV, Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Kesehatan Masyarakata (FKM) Pancasakti Makassar, menggelar ramah tamah yang dirancang dalam bentuk dialog bertempat di Grand Sayang Park Hotel, Sabtu (11/12/2021)

Ketua IKA FKM Universitas Pancasakti, Hardianto Haris, S.KM.,M.Si menyampaikan terimah kasih kepada seluruh yang hadir diacara ramah tamah IKA FKM karena telah memenuhi undangan Alumni, kehadiran para undangan adalah bentuk kesiapan dan kematangan para Alumni FKM Pancasakti, dan juga berterimah kasih kepada Rektor Universitas Pancasakti Makassar dan kepada Dekan FKM Pancasakti yang telah ikut hadir.

Ketua IKA menambahkan, IKA FKM Pancasakti berharap kepada Dekan FKM dan Rektor Universitas Pancasakti agar dapat mengelola program kesehatan masyarakat untuk mengakselerasi pendidikan profesi ini. Yang juga menjadi tanggung jawab besar bagi AIPTKMI, IAKMI dan PERSAKMI.

Sekitar 40 Alumni FKM yang hadir dalam acara ramah tamah tersebut, hadir juga Presiden BEM-KM- FKM dan para aktivis mahasiswa alainnya.

Setelah makan malam, acara dilanjutkan dengan diskusi yang di narasumberi oleh bapak Dekan FKM Univ. Pancasakti Makassar Rama Nurkurniawan, S.KM.,M.PH dengan mengangkat tema ” Awali Dengan Ilmu, Lalui Dengan Prestasi, Sebab Kesmasy Adalah Jalan Kepastian”

Kita berharap bahwa pertemuan seperti ini perlu secara rutin dilakukan untuk memikirkan kemajuan alumni dan institusi FKM Pancasakti Makassar secara kelembagaan” kata Rama Nurkurniawan, M.PH (*)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.