PT Propernas Nusa Dua dan Bank Sumut Syariah Kerjasama Dalam Pembiayaan KPR FLPP

MEDAN, JAPIKNEWS.COM – Dalam memenuhi pencapaian target penjualan di tahun 2022, PT Propernas Nusa Dua yang merupakan sinergi Usaha antara Perum Perumnas dan PTPN II kembali menjalin kerjasama dengan Perbankan untuk pembiayaan KPR Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (KPR FLPP) dengan Bank Sumut Syariah di Gedung Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol, No. 18, Medan, Jumat (22/07/2022).

Direktur PT Propernas Nusa Dua Rizqi Aswaransyah Pratama sangat mengapresiasi proses kerjasama ini yang sangat cepat. “Saya ucapkan terima kasih atas proses kerjasama ini, sehingga memudahkan konsumen kami dalam melakukan proses memiliki rumah di Kota Mandiri Bekala ini,“ ujarnya.

Bacaan Lainnya

Kota Mandiri Bekala berada di Jalan Meranti -1, Desa Simalingkar A, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara telah sold out untuk cluster cammelia yang pertama dan saat ini masih melakukan Pemilihan unit untuk rumah type RS 40/96 dan RST 36/84 pada Cluster Elaeis.

Lokasi ini sangat strategis karena bebas banjir serta dekat dengan Kampus USU, lokasi Wisata dan Pasar Induk, tentu akan memudahkan bagi konsumen dalam melakukan aktifitas sehari-hari serta berlibur di akhir pekan karena hunian strategis dan terintegrasi di Medan Bagian Selatan.

Penandatangan ini prosesnya sangat cepat, diawali dengan kunjungan Julian Helmi Lubis selaku pimpinan Unit Usaha Syariah Bank Sumut beserta tim pada tanggal 21 Juli 2022 dan beliau langsung menyiapkan segala kebutuhan untuk proses kerjasama ini harus ditandatangani dalam waktu 24 jam.

“Bank Sumut Syariah merupakan salah satu perbankan yang terlibat dalam menyalurkan KPR Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (KPR FLPP) yang merupakan program dukungan likuiditas pembiayaan perumahan untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dari pemerintah yang dijalankan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,” jelasnya.

Acara ini disaksikan oleh Parlindungan Siallagan dan Daniel Tarigan dari PT Propernas Nusa Dua serta Pimpin Unit Usaha Syariah Julian Helmi Lubis, Pimpinan Bank Sumut KC Syariah Ringroad Irfan Sanusi Tarigan, Pimpinan Bank Sumut KCP Syariah Multatuli Sofian Hadi, Pimpinan Bidang Pembiayaan Ainal Fachri Harahap, Pimpinan KC Kampung Lalang Desi Trisnawati, Bisnis Manager Kampung Lalang Arif Fadillah, Pimpinan Produk KPR Donny Umbara. (Im/Zk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.