Poling Calon Bupati Jeneponto 2022 Memimpin Doktor Syafruddin Nurdin

  • Whatsapp
Sekda Jeneponto (DR.Syafaruddin Nurdin,M.kes)

JAPIKnews.com – Jeneponto –  Banyaknya para tokoh berpengaruh yang bakal bersaing memperebutkan kursi no 1 dan 2 Kabupaten Jeneponto nampaknya akan membuat suasana persaingan politik kian memanas.

Beredar pooling calon bupati viral kabupaten Jeneponto 2022 dari 6 calon Dr Syafruddin Nurdin, H Paris Yasir, H Mulyadi, Syamsuddin Carlos, Muh Syarif Patta, Hamsiah Iksan.

Dari poling tersebut Dr. Syafruddin Nurdin memimpin jauh mengungguli dari kelima calon lainnya.

Dr.Syafruddin Nurdin yang sekaligus menjabat Sekda Jeneponto yang dikenal merakyat di masyarakat mengungkapkan mengapresiasi positif dukungan para netizen, untuk pilkada kedepan, namun saya berfikir positif saja dan fokus akan tanggung jawab Negara yang diembannya.

Saya mengapresiasi positif para netizen, untuk pemilihan kepala Daerah Jeneponto, Namun sebagai Sekda saya fokus dengan tanggungjawab,” ungkap Doktor dibidang Kesehatan Masyarakat ini.

Dokter yang juga menjadi Korwil di Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Cabang Sulawesi Selatan

Ditempat terpisah Wakil Ketua PDUI Cabang Sulawesi Selatan Sangat mengapresiasi majunya salah satu kader terbaik di PDUI untuk memimpin daerah diselatan sulawesi selatan ini.

Ketika seorang dokter menjadi bupati, kebijakan kesehatan di daerah itu hampir pasti revolusioner.

Terbiasa melihat pasien miskin ini karena dengan latar belakang dokter, layak membangun manajemen pemerintah dengan program kesehatan yang terukur ucap dr.Sulfian Syam

Laporan : Muhammad Yusuf

Editor : Andi Fajri Syam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *