Pesona Dokter Hijab Riza Fahri Ammari dari Ujung Timur Indonesia “Bersama Berjuang Lawan Covid 19”

  • Whatsapp

Japiknews.com – Ternate – Di tengah penyebaran wabah virus corona, sebagian dokter dan perawat di seluruh Indonesia berjuang mati-matian untuk melawan pandemic COVID-19 . Mereka rela membantu masyarakat yang terjangkit virus tersebut.

Salah satu Dokter Riza Fahri Ammari yang berada di ujung timur indonesia yang sehari harinya bertugas di Puskesmas Sulamadaha Kota Ternate Provinsi Maluku Utara.Ikut aktif mengajak masyarakat bersama sama melawan virus covid 19 dengan memutus rantai penyebarannya.

 

Dari Akun FB dokter ini menyampaikan pesan “Ngoni melawan tr pake masker …??jangan berani masuk di muka pintu!!!!jadi antagonis demi melawan virus covid 19.”

Di Puskesmas Sulamadaha terdapat tiga dokter yang bertugas,dimana kepala puskesmas dijabat oleh dokter Janet.

Aktivitas selama masa pandemi di lakukan dokter Riza bersama tenaga kesehatan lain di puskesmas melakukan skrining pada wargaserta edukasi pemakaiaan masker.

Riza Fahri Ammari salah satu Dokter Alumni Fakultas Kedokteran UMI Makassar ini juga mengimbau netizen agar tidak lupa untuk minum vitamin dan menjaga kesehatan karena wabah virus covid 19 di indonesia yang belum diketahui kapan akan berakhir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *