Pesona Bupati Jember Berprofesi Dokter Memiliki Komitmen ” Pemimpin Tegak Lurus”

  • Whatsapp

JAPIKnews.comJember –  Perkembangan jaman dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi membuat banyak perubahan di dunia ini, termasuk di dunia kedokteran. Kalau dahulu paradigma pelayanan prima berfokus pada provider, sekarang lebih berfokus pada customer atau dalam hal ini adalah pasien.

Kepemimpinan merupakan key success factor dari proses perubahan yang besar. Para pengikutpun akan dengan sukarela mendukung terjadinya suatu perubahan mengikuti kepemimpinan yang kuat (WHO)

Belum lama ini video Bupati Jember dr HJ Farida MMR viral di media sosial karena pernyataan tegasnya saat menjadi salah satu panelis dalam webinar Perempuan sebagai Kepala Daerah.

Dalam kepemimpinannya, dr Farida dianggap sebagai pemimpin yang berani, memiliki kepentingan penuh untuk rakyat dan juga fokus pada isu-isu kesehatan.

Menjadi pemimpin yang tegak lurus harus Mengawali dengan cara-cara kurang terhormat. Membeli kesempatan, membayar kepercayaan, itu bukan satu awalan yang baik untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT,ujar Alumni Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya.

(Laporan : Muhammad Yusuf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *