Perkuat Silaturahmi Relawan, RAAS Sulsel Gelar Dialog dan Buka Bersama

Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) Sulawesi Selatan mengadakan dialog dan buka puasa bersama dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengawal agenda program di Sulawesi Selatan, Jumat (22/04/2022).

MAKASSAR, JAPIKNEWS.COM – Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) Sulawesi Selatan mengadakan dialog dan buka puasa bersama dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengawal agenda program di Sulawesi Selatan, Jumat (22/04/2022).

Ketua RAAS KTI (Kawasan Timur Indonesia) Yasir Kaisuku mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya dalam merapikan agenda kedepan tim relawan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan seperti ini sangat bagus, silaturahmi antar kita bisa selalu terjaga dan kita bisa berbicara langkah kedepan tim relawan,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Andi Irwan Patawari sebagai dewan pembina organisasi dan ketua Indonesia winners institusi. Dalam sambutannya ia mengatakan akan terus memberikan support dan berharap kolaborasi dalam agenda kegiatan kedepan RAAS semakin meningkat.

“Kita akan terus memberikan support terhapan RAAS kedepannya, semoga kolaborasi kita bisa memberikan manfaat yang besar baik bagi masyarakat ataupun RAAS itu sendiri,” ujarnya.

Koordinator Dokter RAAS Indonesia, Dr Sulfian Syam mengungkapkan RAAS kedepannya akan selalu aktif pada kegiatan sosial di Sulawesi Selatan.

“Kedepannya Raas Akan aktif pada kegiataan sosial di beberapa kabupaten di Sulawesi sebagai upaya dalam membantu program pemerintah Sulawesi Selatan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan buka puasa RAAS tersebut Asmin Syarif dikenal Petta (Budayawan Sulsel) yang pada kesempatan tersebut memberikan orasi keindonesian hari ini. (Yusuf/Zk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.