Perhimpunan Dokter Nahdatul Ulama Kecam Perayaan Ulang tahun Gubernur Jatim

  • Whatsapp

Japiknews.com – Surabaya – Pemerintah Pusat terus beupaya menyapaikan untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan selama masa pandemi ini,kejadian dirumah jabatan gubernur jawa timur membuat ketua umum PP PDNU angkat bicara

Menurut Dokter Niam,Gemasnya bukan main. Kalau mau dibilang marah, ya marah. Marah dan kecewa gitu, karena pemimpin yang harusnya menjadi teladan* tapi tidak bisa jadi teladan,” katanya terkait video pesta ulang tahun Khofifah yang beredar di sejumlah akun media sosial, Jumat (21/5/2021).

Ketua Umum Pengurus Pusat Perhimpunan Dokter Nahdlatul Ulama (PP PDNU) Muhammad S Niam mengaku gemas melihat perayaan ulang tahun Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang diwarnai dengan kerumunan pada Selasa 19 Mei 2021.

“Gemasnya bukan main. Kalau mau dibilang marah, ya marah. Marah dan kecewa gitu, karena pemimpin yang harusnya menjadi teladan tapi tidak bisa jadi teladan,” katanya terkait video pesta ulang tahun Khofifah yang beredar di sejumlah akun media sosial, Jumat (21/5/2021).

Dokter Niam menyatakan, *jangan salahkan rakyat yang tidak mematuhi protokol,* sebab pemimpinnya tidak bisa menjadi teladan.

“Jangan masalahkan lonjakan kasus, *jika prokes 5M hanya sebagai slogan,”* katanya.

Niam merasa jengkel, karena semua pihak, terutama dokter yang menangani langsung pasien dan menyiapkan prokes secara teliti *sudah bekerja mati-matian, termasuk membuat hidup tak senormal sebelumnya dan banyak rumah sakit gulung koming* (kelimpungan), itu semua karena tekad agar Covid-19 segera berakhir.

Editor : Muhammad Fajri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *