Penjelasan Dokter Donny Pakaya Ketua Japik Cabang Gorontalo !!! Varian Baru Virus Covid 19

  • Whatsapp

Japiknews.com – Gorontalo – Varian baru virus corona pertama kali ditemukan di Inggris dan para ilmuwan mengatakan varian ini lebih cepat menyebar. Belum lama ini, pemerintah Inggris juga diperingatkan bahwa mungkin varian ini juga lebih mematikan.

Varian baru virus corona bermunculan dan disebut lebih menular daripada virus asli yang mengawali pandemi.

Ada ribuan versi atau varian virus Covid yang berbeda, tetapi perhatian para ahli

Sebetulnya kemunculan varian baru virus corona bukan hal mengejutkan, mengingat semua virus bermutasi saat membuat salinan baru dirinya untuk menyebar dan berkembang.

Beberapa jenis bahkan bisa berbahaya bagi kelangsungan hidup virus. namun beberapa jenis lainnya dapat membuatnya lebih menular atau mengancam.

Untuk mencegah penularan lebih meluas, dokter donny pakaya  mengimbau kepada masyarakat untuk mengurangi mobilitas. Situasi yang ada di Indonesia mengharuskan masyarakat untuk mematuhi betul apa yang sudah dianjurkan atau dilarang oleh pemerintah.

“Tidak ada yang menjamin bahwa dengan membawa hasil pemeriksaan laboratorium yang negatif selama dalam perjalanan ataupun selama dalam proses beraktivitas sehari hari, kita tidak terpapar COVID-19,” tutur ketua japik cabang gorontalo dokter Donny Pakaya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *