Pengurus DPD FSI SulSel Audensi Langsung Bersama Gubernur SulSel

MAKASSAR– Audiensi ke Pemprov Sulsel Pengurus DPD Sulsel Forum Santri Indonesia diterima langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Kamis sore (21/4/2022) di Rujab Gubernur Sulsel, jalan Jenderal Sudirman Makassar.

Sekitar 12 orang pengurus melakukan audiensi dengan Gubernur beserta jajarannya dengan tujuan untuk bekerjasama sekaligus mengundang untuk hadir di acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD Sulsel Forum Santri Indonesia, periode 2022 – 2027.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman sangat mengapresiasi prihal yang di jelaskan oleh Sekertaris DPD Sulsel FSI, Kahar Sijaya sebagai juru bicara pada audiensi terkait rencana Pelantikan nanti, mengungkapkan bahwa,” salah satu dari misi Forum Santri Indonesia ini, yaitu bekerjasama dengan Pemerintah Pusat maupun Daerah serta Institusi lainnya yang diakui oleh pemerintah,” ungkap Karsi, sapaan akrab Kahar Sijaya.

Gubernur Sulsel mengatakan ” Sebaiknya pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Sulsel FSI ini di adakan di Gedung Bina Graha CPI, mengingat kapasitas gedung tersebut besar, bisa banyak peserta yang di undang,” jelas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Ketua DPD Sulsel Forum Santri Indonesia, H. Umar Muhammad merupakan adik ipar mantan Mentan RI, Andi Amran Sulaiman yang juga sebagai ketua Dewan Penasehat pusat, Forum Santri Indonesia ini, tidak sempat menghadiri audiensi tersebut karena berada diluar kota. Dihubungi via tlp H. Umar menjelaskan,” Forum Santri Indonesia adalah Organisasi Masyarakat Islam yang berkedudukan di Jakarta Pusat, ketua umum FSI, Iwan Ari Kurnia.
FSI ini mempunyai beberapa bidang kegiatan, usaha dan pendidikan,” jelas H. Umar.

Pengurus DPD Sulsel FSI yang hadir pada pertemuan tersebut diantaranya: Wakil Ketua bidang umum H. Ihsan Djirong, SE, MM, Sekertaris Kahar Sijaya.MSi Bendahara Citra Wahyuni (Direktur Utama PT. Lontara Jaya Sakti) dan beberapa pengurus lainnya.(*)

(Laporan : Sulfian Syam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.