PDUI SulSel ” Dokter Fokus Menyelamatkan ” Menanggapi Status Jerinx Drummer Superman is Dead

  • Whatsapp

Japiknews.com –  MakassarTenaga Medis terus melayani pasien di masa pandemic covid 19 sebuah akun atas nama Jerinx jadi perbincangan di media sosial karena menganggap virus covid 19 merupakan konspirasi. Drummer Superman is Dead tersebut mengaku berani disuntik virus Corona bila ada yang menantangnya.

“Selamat pagi. Jika ada yg menantang saya ke RS untuk berinteraksi dgn pengidap covid, atau menantang saya disuntik virus covid, saya akan terima tantangannya dengan syarat: Jika saya selamat, seluruh dokter di Indonesia, seluruh awak media/seleb/SJW/musisi/influencer/selebgram yg terbukti masih menyuarakan lockdown. WAJIB SUKARELA KE KANTOR POLISI MINTA DIBUI karena sudah menyampaikan solusi yg salah dan merugikan seluruh warga Indonesia. #matikanTV #unfollowIGpenakut #kemBALInormal,” tulis Jerinx di akun instagramnya pada Selasa (28/4/2020).

Bacaan Lainnya

Unggahan Jerinx menuai komentar netizen. Ada yang mendukungnya ada juga yang menganggapnya berlebihan.

Menanggapi hal tersebut,Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Sulsel mengatakan Apa yang disampaikan oleh jerinx berdampak pada masyarakat akan terpecah,tidak selaras dengan ajakan pemerintah memutus rantai penyebaran virus covid 19.

Wakil Ketua PDUI Sulsel dr.Sulfian Syam mengatakan kami dokter telah melewati sumpah dokter sehingga menyelamatkan nyawa pasien menjadi prioritas utama (kami fokus pada penyelamatan) dengan segala kemanpuan pengetahuaan dokter melakukan tindakan demi kesembuhan pasien.

Harapannya semua bisa saling membantu agar wabah bisa cepat teratasi dan tidak ada lagi korban jiwa yang berjatuhan.kami harap dukungan semua pihak agar wabah ini berakhir,” pangkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *