Momentum HKN Dinkes Jeneponto bersama Japik Jeneponto Gelar Hapus Tatto Gratis

  • Whatsapp
Treatment Peserta Jeneponto Hapus Tatto

JAPIKnews.com – Jeneponto – Momentum  Hari Kesehatan Nasional dirangkaikan dengan menggelar Jeneponto Hapus Tatto Gratis bersama Japik Cabang Jeneponto dengan tema Hijrah Tanpa Tatto dan mendatangkan TIM MAHTAN Komunitas yang ahli dalam melakukan Hapus Tatto yang diketuai oleh dr. Azis.

Kadis Kesehatan Jeneponto Susanti Mansyur, S.KM.,M.Kes dalam sambutannya “Momentum HKN ini digelar dengan cara yang berbeda dari HKN yang sebelum sebelumnya, kali ini kami gelar dengan cara Hapus Tatto yang dimana Tatto sangat berisiko terhadap Kesehatan Kulit bagi para penggunanya sehingga ini penting untuk kita lakukan. 

Ketua Japik Cab Jeneponto sekaligus Koordinator Kegiatan Hapus Tatto dalam laporanya dihadapan para peserta “Kegiatan Jeneponto Hapus Tatto ini diikuti oleh kaum akhwat dan ikhwan yang sudah khatam menghafal Surat Ar-Rahman ayat 1-10 sebagai syarat wajib ikuti kegiatan, adapun  total peserta kurang lebih 100 orang, bukan bukan hanya orang Jeneponto tetapi ada pula peserta dari luar kabupaten seperti Kab Bantaeng dan Gowa. 

Ia menambahkan ucapan terima kasih kepada Sekda Jeneponto DR Chapa selaku pembina kegiatan dan berterima kasih kepada Balla Kopi Turatea, Rumah Zakat, The Doctor Communiti, BPJS Kesehatan serta Salimah Jeneponto, berkat dukungan instansi dan organisasi organisasi ini kami bisa melaksanakan kegiatan Jeneponto Hapus Tatto dengan lancar,  kegiatan Jeneponto Hapus Tatto ini akan berkesinambungan di Jeneponto. 01/10/2020

Nampak pula hadir di Aula Kantor Dinas Kesehatan Bapak Sekda Jeneponto DR. Chapa tempat dimana pagelaran Jeneponto Hapus Tatto dilakukan yang mulai pada jam 08.00 wita – selesai.

Sementara Owner Balla Kopi Turatea Ma’galatung Dg Pasolong yang ditemui di lokasi kegiatan mengatakan “ini kegiatan perdana di Jeneponto, dan akan berkelanjutan. semoga kami dapat mengumpulkan donasi agar dapat memiliki alat sendiri untuk kegiatan Jeneponto Hapus Tatto” Tutupnya

 

Penulis : dr. Gifar

Editor : Alim B

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *