Masa Pandemi Covid 19 Nitro Peduli Berbagi Sembako dan Menyambangi Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Japiknews.com – Makassar –  Dalam kehidupan bermasyarakat perlu adanya kepedulian sosial yang harus dimiliki manusia satu dengan manusia lainnya sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kota Makassar dan Gowa menyalurkan bantuan sembako

Institut Bisnis dan Keuangan Nitro Melalui Tagline Nitro Peduli membagikan 100 Paket Sembako kepada Masyarakat Yang terdampak Covid-19. Adapun isi sembako yang dibagikan adalah Beras, Mie Instan, Gula pasir, Minyak Goreng dan teh.

Bacaan Lainnya

Khususnya kaum muslimin. Selain sebagai bulan dilaksanakannya aneka ritual peribadatan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, di bulan ini masyarakat secara umum juga biasa memanfaatkannya untuk berbagai kegiatan diantaranya pembagian sembako baik yang dilaksanakan oleh perorangan/komunitas maupun instansi pemerintah dan swasta.

Sebelumnya IKK Nitro telah membagikan paket lebaran untuk Dosen dan Karyawan, hari ini Nitro kembali berbagi kepada beberapa Panti Asuhan (Panti asuhan Al Mawaddah Malengkeri, Panti Asuhan Mut Mainnah Darul Ma’arif, Panti Asuhan Nurul Fatimah Gowa, Panti Asuhan Berkat Ilahi Robbi Minasa Upa, dan Panti Asuhan Miftahul Khaer Maccini).

Menurut Salah satu dosen DR.Rosnani Daga yang kami konfirmasi kegiatan ini sebagai bentuk membangun rasa  kepedulian antar sesama selain itu juga membantu pemerintah dalam mengajak masyarakat bisa memutus rantai penyebaran virus covid 19

Selain itu aktivitas kegiatan dilanjutkan dengan menyambangi seorang ibu dari tim Nitro Peduli berkunjung ke Jl.Rapokalling raya di gubuk Ibu Maryam Gani, umur 78thn, ibu ini menderita sakit Stroke, tinggal sendiri di sebuah Gubuk yang tidak layak Huni.

Saat tim Nitro Peduli mengunjungi ibu ini untuk membawakan Sembako,tim Nitro Peduli membawakan sembako kepada Ibu Maryam Gani Yang berisi Beras, Mie Instan, Gula pasir, Minyak Goreng dan teh. Semoga bantuan ini dapat membantu metingankan beban Hidup Ibu Maryam Gani.

Dimasa pandemi ini kita harus saling membantu sebagai upaya membangun kebersamaan dalam mengahadapi tingkat penyebaran virus covid 19 ini,ujar saudari Rosnani Daga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *