Kreatif..!!! Seorang Dokter Sukses Buka Warkop di Morotai Maluku Utara

  • Whatsapp
Kreatif..!!! Seorang Dokter Sukses Buka Warkop di Morotai Maluku Utara

JAPIKnews: Menjadi seorang pengusaha yang sukses di usia muda tentu tidak bisa dialami oleh semua orang di muka bumi ini. untuk mewujudkan hak tersebut,akan dibutuhkan banyak usaha dan kerja keras sebab kesuksesan tidak didapatkan dengan mudah, apalagi di usia yang masih muda, namun berbagai macam usaha dan juga kesempatan yang coba di ciptakan oleh beberapa orang anak muda, mampu membawa mereka menjadi pengusaha yang sukses diusia mudanya. hari ini kami berkesempatan berdiskusi salah satu pemilik warkop dokter kopi dr.Adil.

 

Kreatif..!!! Seorang Dokter Sukses Buka Warkop di Morotai Maluku Utara
dokter kopi

dr. Adil mengatakan, Awalnya karena hobi akan cita rasa kopi kemudian di dorong oleh teman-teman untuk membuat tempat nongkrong yang kopinya bukan sachetan.

Akhirnya pada saat liburan di makassar saya belajar secara autodidak untuk membuat kopi mulai dari cara tradisional hingga cara kekinian

Misi yang utama adalah untuk merangsang generasi muda kabupaten morotai Maluku Utara karena melihat peluang usaha di balik nikmatnya kopi, dan di morotai masih sangat sedikit warung kopi sedangkan anak muda pecinta kopi mulai menjamur.

Dokter yang aktif dibeberapa kegiatan japik indonesia sebelum bertugas di kabupaten morotai ini, sangat asik diajak diskusi dan aktif membimbing relawan JAPIK (Jaringan Pemerhati Kesehatan Indonesia). semoga warkop dokter kopi bisa makin sukses dan semua orang tentunya ingin memiliki kesuksesan diusia mudanya.

Hal tersebut disampaikan dr.Adil yang juga salah satu kepala puskesmas dimorotai dan Alumni Kedokteran UMI Makassar.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar