Komunitas The Doctor 110 !!!Program Kesehatan IBAS RIO Yang Terbaik Untuk Masyarakat Luwu Timur

  • Whatsapp

JAPIKnews.com – Malili – Program Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Irwan Bachri Syam – Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) menjadi harapan semua masyarakat Luwu Timur.(Kamis 8/10/2020)

Program-program yang diusung oleh Ibas-Rio merupakan program yang dinilai sangat pro rakyat dan diharapkan nantinya dapat dinikmati semua masyarakat Luwu timur.

Tim The doctor 110 akan segera mengsosialisasi program kesehatan yang akan nanti dirasakan oleh warga luwu timur dimana dengan hanya menggunakan KTP bisa menikmati layanan gratis yang telah di programkan

Ketika seorang dokter menjadi pendamping bupati, kebijakan kesehatan di daerah itu hampir pasti revolusioner. Seperti itulah yang dilakukan oleh dokter Ani selama mendampingi semua menjabat wakil bupati tentunya ketika dia diberikan amanah memimpin luwu timur maka sektor kesehatan akan menjadi lebih baik

“Mengapa seorang dokter yang sudah memiliki reputasi  di bidang medis memutuskan terjun ke dunia yang jauh dengan kehidupan sehari-harinya? ini menjadi motivasi berbuat yang terbaik buat masyarakat luwu timur karena nilai kemanusiaan yang selalu ditanamkan oleh orang tua ucap dokter ani”

Komunitas The Doctor 110 mengajak seluruh masyarkat luwu timur tidak asal pilih, yakni konstituen dalam memilih calon pemimpin daerahnya tidak sekedar menggugurkan hak/kewajibannya sebagai warga daerah.

Tapi memilih secara bertanggung jawab, maknanya calon pemimpin yang akan dipilih sudah diperhitungkan dengan matang, serta diyakini mampu membawa kemajuan, kemaslahatan dan kesejahteraan bagi kabupaten Luwu Timur

Visi, misi dan platform yang diusung partai/koalisi partai dan calon kepala daerah, menjadi pertimbangan utama untuk memutuskan pilihan definitifnya. Sehingga hanya calon kepala daerah yang memiliki visi dan misi yang logis dan ‘membumi’ yang dipilih.

Karena tipologi calon seperti itu biasanya akan menghindari jebakan janji-janji politik yang berlebihan serta abai terhadap realitas di lapangan.

Mari Gas pool untuk memenangkan pasangan ibas rio untuk Luwu Timur Lebih Baik Ucap Kordinator Komunitas The Doctoor 110 dr. Sulfian Syam

 

(Laporan : Muhammad Yusuf)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *