KNPI Maros, FSI, RAAS dan AAS Foundation Dirikan Posko Kesehatan Mudik di Pertamina Butta Toa

KNPI Maros, FSI, RAAS dan AAS Foundation Dirikan Posko Kesehatan Mudik di Pertamina Butta Toa.

MAROS, JAPIKNEWS.COM – KNPI Maros kerja sama Forum Santri Indonesia, RAAS Indonesia dan AAS Foundation mendirikan Posko Kesehatan Mudik di Pertamina Butta Toa. Posko tersebut beroperasi mulai Jumat-Minggu, 29-31 April 2022 dengan melaksanakan kegiatan berupa pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat umum dan pemudik dengan tim dokter dari RS Sayang Rakyat serta juga pembagian sembako dari ASS Building untuk masyarakat kurang mampu.

Posko kesehatan mudik tersebut juga turut dihadiri oleh Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH., dan Wakil Bupati Maros Hj. Suhartina Bohari, S.E., pada Sabtu (30/04/2022). Dalam kesempatan tersebut Bupati Maros memberikan semangat kepada petugas Posko yang terdiri dari Tim Dokter RS Sayang Rakyat, Dinkes Kabupaten Maros, Pengurus DPD KNPI Maros dan Pengurus Forum Santri Indonesia dan RAAS Indonesia.

Bacaan Lainnya

Bupati juga mengapresiasi kegiatan pemuda KNPI yang selalu hadir adaptif ditengah Masyarakat.

“KNPI ini luar biasa, diisi pemuda pemuda hebat yang selalu hadir adaptif di tengah masyarakat,” ucapnya.

Ketua Tim Dokter Posko Kesehatan Mudik Lebaran dr. Sulfian mengatakan antusias masyarakat di Maros dan pemudik yang melintas di Maros sangat baik dalam memeriksakan kesehatannya dalam rangka melanjutkan perjalanan ke Kampung halamannya.

“Pada kesempatan kali ini, kami juga memberikan bingkisan atau sembako kepada masyarakat yang memeriksakan kesehatannya,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Maros yang turut hadir.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Bupati Dan Wakil Bupati Maros yang berkunjung dan memberi semangat serta support kepada petugas Posko,” ujarnya.

Ketua KNPI Maros, Herwan P mengatakan bahwa posko kesehatan mudik ini dilaksanakan atas kerja sama Forum Santri Indonesia, Dinkes Maros dan supporting dari RAAS Indonesia dan Andi Amran Sulaeman (ASS) Foundation.

“Semoga kedepan selalu bersama dalam membantu Pemerintah Kabupaten Maros untuk mewujudkan masyarakat lebih sejahtera, religius dan berdaya saing. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Andi Amran Sulaeman (ASS) Foundation dan RAAS Indonesia telah mempercayakan kepada KNPI Maros dalam kegiatan di Maros,” tutupnya. (Zaki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.