Ketua Japik Cabang Jabotabek,Siap Bertarung Di Kongres HMI

  • Whatsapp

Japiknews.com-Jakarta, Seiring semakin berhembusnya momentum kongres HMI dimana telah rampungnya draf kongres HMI yang disusun oleh beberapa steering Kongres HMI.

Dr.Irham Maruf(tengah),Dr.Mila Arifin & Dr.Fauzul Azhim

Maka salah satu kader terbaik HMI Cabang Makassar yang akan ikut bertarung saudara Fauzul Azhim.Mantan bendahara umum HMI cabang Makassar ini banyak disupport oleh seniornya di kedokteran umi.

Bacaan Lainnya

Salah satunya ketua LKMI HMI cabang Makassar Periode 2004-2005 sekaligus yang pertama saudara dr.Ramli Yunus.M.Kes mengatakan figur saudara azhim layak maju diperhelatan ketua umum HMI karena beliau sangat aktif dibeberapa organisasi dan selalu membuat kejutan di setiap moment kegiatan.sekretaris dinas kabupaten Pinrang ini juga sangat terbantu setiap ada agenda kegiatan yang dilakukan dijakarta karena pola komunikasi yang dibangun oleh saudara azhim sudah sangat baik ucap dokter Ramli.

Ditempat terpisah ketua umum Japik Indonesia saudara dr.sulfian Syam mengatakan saudara azhim adalah figur kader dari kodekteran yang paling pantas maju.saya sangat mengenal beliau dari mahasiswa sampai sekarang tidak pernah lepas komunikasi dan selalu bertukar pikiran dalam membawa perubahan buat organisasi.bantuan yang berikan sama teman dan adik di himpunan selalu ada,baik secara materi dan inmateri.kader selalu butuh penyegaran informasi maka setiap beliau ada di Makassar selalu disiapkan waktu berbagi gagasan.

Di organisasi profesi dokter azhim masuk dijajaran pengurus pusat perhimpunan dokter umum Indonesia (PDUI) serta sebagai ketua Japik cabang Jabotabek.

Dimomentum berbahagia karena salah satu kader Japik menikah,kami sempat berdiskusi kecil kesiapan beliau maju di momentum kongres HMI yang dilaksanakan dijakarta dalam waktu dekat bersama teman sehimpunan memberikan semangat untuk selalu tawadhu dalam perjuangan.bertempat di cafe red corner beberapa kesepakatan untuk memberikan dukungan kepada dokter azhim.

Wasekjen PB HMI (dr.Fauzul Azhim)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *