Kesehatan Di Atas Kepentingan Politik !!! NH Lounching Golkar Peduli

  • Whatsapp

Japiknews.com – Makassar – Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid – 19 di Indonesia khususnya di sulawesi selatan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) satu DPD Golkar sulsel gelar diskusi live melalui zoom bertajuk Golkar peduli covid -19.

 Program ini di dipantau secara virtual oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid, serta diikuti Ketua DPD II tingkat kabupaten kota pada Sabtu (9/5/2020).

Bacaan Lainnya

 

Pada kesempatan itu Ketua DPD Satu Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid mengatakan kegiatan seperti ini bukan langkah awal yang dilakukan oleh partai golkar akan tetapi ini sebuah langkah kepedulian partai golkar melawan corona yang hampir diseluruh daerah terkena dampak dari virus tersebut.

Komitmen yang kuat di pertegas Nurdin Halid dengan Menyatakan Kesehatan Diatas Kepentingan politik Tidak boleh ada perbedaan kebijakan antara Gubenur dan Walikota, lawan kita satu, virus corona, hilangkan dulu politik, kesehatan diatas kepentingan politik,ujar NH kepada awak media melalui video virtual.

Adapun beberapa Bantuan kepada TIM Medis dan masyarakat antara lain, masker, APD, Sembako, Wastafel, pemberian vitamin serta Penyemprotan Disinfektan.

Gerakan ini terus berjalan sampai virus covid 19 dinyatakan hilang di negeri tercinta Indonesia,Golkar Sulsel akan terus berupaya dan bekerja bersama masyarakat sulsel memutus rantai penyebaran virus covid 19 ujar salah satu relawan Covid 19 partai Golkar sulsel.

Laporan : fajrisyam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *