Kapolsek Koto VII Hadiri Final Turnamen Sepak Bola di Padang Laweh Selatan

Kapolsek Koto VII Hadiri Final Turnamen Sepak Bola di Padang Laweh Selatan.

SIJUNJUNG, JAPIKNEWS.COM – Kapolsek Koto VII AKP Alminazri menghadiri Final Turnamen Sepak Bola Persigas Cup XIV tahun 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 Senin (25/07/2022) bertempat di Lapangan Bola Kaki Persigas Jorong Pasar Gambok, Nagari Padang Laweh Selatan, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung.

Pertandingan sore itu berlangsung antara kesebelasan Persigas Gambok berhadapan dengan Perseba Batu Manjulur yang juga dihadiri oleh Wali Nagari Padang Laweh Selatan Feri Ferdian Saputra, Wali Nagari Batu Manjulur April Muhammad, Ketua Lembaga se Nagari Padang Laweh Selatan, Pengurus PSSI Kabupaten Sijunjung, dan Panitia Turnamen Sepak Bola Persigas Cup XIV.

Pertandingan kesebelasan tuan rumah Persigas Gambok berhadapan dengan Perseba Batu Manjulur berakhir dengan skor 1-0 yang dimenangkan oleh tuan rumah Persigas Gambok. Acara selanjutnya pemberian tropi dan tabanas kepada top skorer, juara dua dan juara satu.

Acara ditutup oleh Kapolres Sijunjung yang diwakili oleh Kapolsek Koto VII. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Koto VII menyampaikan selamat kepada pemenang.

“Jadikanlah permainan sepak bola ini sebagai ajang prestasi ke tingkat yang lebih tinggi sehingga ke depannya kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan untuk mencari bibit-bibit pesepakbola yang baik sportif,” ujar Alminazri.

Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana dan masyarakat Nagari Padang Laweh Selatan yang telah melaksanakan kegiatan Turnamen Sepak Bola ini berjalan dengan aman mulai dari awal sampai akhir. (Ril/Zaki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.