KAHMI Sulsel Peduli Berikan Bantuan APD Di Beberapa Tempat Pelayanan Kesehatan Di Makassar

  • Whatsapp

Japiknews.com – Makassar  –  KAHMI Sulawesi Selatan terus bergerak membawa bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan cairan desinfektan ke sejumlah rumah sakit dan puskesmas di Makassar, Kamis 30 April 2020.

Rumah sakit yang diberi bantuan itu yakni RS Stella Maris, RS Labuang Baji, Puskesmas Kassi Kassi, Puskesmas Tamamaung, Puskesmas Rappokalling, dan Puskesmas Minasa Upa.

Bacaan Lainnya

“Jadi, teman-teman di KAHMI Sulsel Peduli memang fokus membantu teman-teman di tim medis, karena mereka sangat rawan terpapar Covid-19, ujar Presedium MW KAHMI Sulawesi Selatan Mohammad Roem.

Lanjutnya, pada tahap kedua ini pihaknya membantu puskesmas yang masuk zon merah, karena para tim medis di puskesmas merupakan garis depan yang langsung berhadapan dengan masyarakat yang ODP, PDP bahkan OTG sehingga mereka perlu perlengkapannya yang memadai.

Adapun Sekretaris Umum MW KAHMI Sulawesi Selatan, Irwan Muin menambahkan, selanjutnya pihaknya akan turun membagikan masker, cairan desinfektan, dan handsanitizer ke sejumlah panti asuhan di Makassar.

Tim KAHMI Peduli Sulawesi Selatan  diantaranya Syahruni Aryanti, Suryanarni Sulthan, Rosneni Daga, Rachmat, A. Sri Wulandani, dan Misda optimistis untuk terus konsisten mengawal percepatan penanganan Covid-19 ini dengan berbagai program peduli terhadap masyarakat,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *