Jelang Musyawarah Besar (MUBES) IKA Unhas,Andi Amran Sulaiman Dapat Dukungan

MAKASSAR – Jelang Musyawarah Besar IKA UNHAS, Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Hasanuddin (Unhas), Andi Fashar Padjalangi, menggelar rapat konsolidasi IKA Fisip Unhas di Cafe Tanamerah, Jalan AP Pettarani, Rabu (23/2/2022).

Rapat tersebut digelar untuk menentukan sikap IKA Fisip Unhas menjelang pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) IKA Unhas yang dijadwalkan pada tanggal 4-6 Maret 2022. Salah satu agenda utama Mubes IKA Unhas nanti, yakni memilih Ketua IKA Unhas yang baru menggantikan Jusuf Kalla (JK).

Ketua IKA Fisip Unhas, Andi Fashar Padjalangi, mengatakan, IKA Fisip Unhas tentu memiliki sikap dan harapan terkait organisasi IKA Unhas ke depan. Menurutnya, sikap kelembagaan itu, mesti ditempuh lewat mekanisme organisasi yang benar.

Selain mendukung Andi Amran Sulaiman, ujar Fashar, juga dirumuskan rekomendasi IKA Fisip Unhas yang akan disampaikan dalam forum

Menurut Andi Fashar Padjalangi, pertimbangan pengurus memilih Andi Amran Sulaiman (AAS) menggantikan JK sebagai Ketua Umum IKA Unhas nanti, karena AAS dianggap layak memimpin alumni Unhas karena pengalamannya sebagai mantan Menteri Pertanian 2014-2019, yang sarat prestasi.

Terimakasih atas dukungan dan apresiasi yang luar biasa dari Ketua IKA Fisip Unhas beserta seluruh pengurus yang telah memberikan kepercayaan yang luar biasa, ini adalah beban dan tanggung jawab karena nantinya jika terpilih amanah seluruh alumni Unhas yang jumlahnya ratusan ribu alumni harus dijalankan dengan baik,” kata Andi Amran Sulaiman.

AAS berharap, seluruh jajaran IKA Fisip Unhas dan semua alumni, menjadikan amanah Mubes nanti sebagai tanggungjawab bersama dalam mengawal IKA Unhas ke depan,ujar Andi Amran Sulaiman.

(Laporan : Muhammad Yusuf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.