Jaringan Peduli Kesehatan (Japik Indonesia) Dukung Gerakan KITRA Untuk Kesejahteraan TNI & POLRI

Japiknews.comJakarta -Koalisi Untuk Kesejahteraan TNI-Polri (Kitra TNI-Polri) secara maraton dan serentak gelar gelombang Sosialisasi dengan tuntutan “Menaikkan 50 Juta/Bulan Gaji TNI-Polri yang berlangsung dihampir seluruh pelosok negeri.

Ketua Umum Pengurus Pusat Jaringan Peduli Kesehatan (Japik Indonesia) dr.Sulfian Syam mengatakan gerakan ini perlu menjadi perhatian khusus Pemerintah Pusat dalam rangka memberikan kesejahteraan yang layak buat keluarga besar Polri Dan TNI, Japik Indonesia akan mengawal gerakan ini bersama KITRA serta menginstruksikan Pengurus Japik diseluruh Kabupaten Dan Kota se Indonesia Bergerak bersama mengawal gerakan ini, ucap dokter Fian

Bacaan Lainnya

Dadank Riyadha Kornas KITRA, menyampaikan, jika sosialisasi ini perlu untuk galang dukungan dan memperkuat tuntutan dari berbagai elemen bangsa.

“Aksi simpatik dan sosialisasi secara nasional Di lakukan di Taken 2022” Ungkap Dadank Riyadha dalam rilisnya.

Kornas KITRA menegaskan “KITRA berharap melalui sosialisasi ini muncul kesadaran baru masyarakat terhadap gerakan kesejahteraan TNI POLRI. Kesejahteraan Ini bukan hanya menyangkut Ketahanan dan keamanan Bangsa dan Negara,
“Tapi juga menjaga kehormatan dan kemanusiaan setiap keluarga,” jelas Dadank.

Dia juga mengingatkan jangan sampai Kitra dianggap tertutup. Justru sosialisasi ini guna memverifikasi originalitas gerakan dan tuntutan kesejahteraan tersebut sebagai agenda strategis bangsa Indonesia.

“Kegiatan ini akan diadakan diseluruh pusat komunitas intelektual di seluruh Nusantara,” ujarnya.Untuk diketahui, Satu Dekade Berlalu, Gerakan KITRA ini telah di gagas. Ucap Kornas Dadank Riyadh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.