Intip Aktivitas Tim Medis Pada Pasien Covid 19 RSUD Latemmamala Kabupaten Soppeng

  • Whatsapp

Soppeng – Japiknews.com – Sejumlah Pasien dengan pasien covid 19 di rumah sakit latemmamala Kabupaten soppeng provinsi sulawesi selatan diberikan penanganan khusus untuk meningkatkan imunitas selama menjalani perawatan di rumah sakit.

Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat optimisme kesembuhan kepada pasien dengan cara menjaga kebugaran psikologis untuk meningkatkan daya tahan tubuh guna menghalau Covid-19.

Setiap pagi diajak untuk berjemur di luar ruangan, berinteraksi, dan diharuskan mengikuti kegiatan senam jasmani yang dipandu oleh seorang motivator.

Direktur Rumah Sakit dr.Nirwana Mengatakan Sementara merawat 7 orang pasien covid 19,dalam hal ini kordinator ruang isolasi pasien covid 19 ditugaskan dr Mega Citra Diatri, Sp.PD

Salah satu kordinator tim dokter umum dirumah sakit dr.Mubdi Afdhal yang ikut memandu kegiatan senam pagi pasien covid 19 mengatakan ada beberapa pasien covid 19 memiliki gejala ringan

Dalam keterangan fotonya, dr.Mubdi Afdhal ingin menyebarkan semangat kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan Corona. Ia ingin masyarakat selalu waspada akan bahaya Corona, namun jangan sampai mengucilkan pasien ataupun tenaga medis yang merawat pasien positif Corona.ujar dokter Mubdi Afdhal yang juga sebagai sekretaris Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Kabupaten Soppeng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *