Gerakan Bagi Masker Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Kabupaten Jeneponto & KNPI Jeneponto

  • Whatsapp

Jeneponto – Japiknews.com -Dalam rangka memutus penyebaran virus covid 19 berbagai kalangan turut berperan bersama dalam pencegahan penyebaran Virus covid 19, Seperti yang dilakukan Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerakan Pemuda Nusantara Kabupaten Jeneponto. Minggu (10/5/2020).

Kami turut ambil bagiaan dari penanganan Covid 19, yakni Bagi Masker dan Cek suhu badan warga bersama teman teman dengan menyisir rumah kampung nelayan Pabiringa.

Sebab hampir aktivitas keseharian mereka bersentuhan dan interaksi oleh banyak orang setelah mereka melaut dan masih minimnya penggunaan masker,” kata Ketua Umum Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Kabupaten Jeneponto Aswan Bahar.

Wakil ketua DPD KNPI Jeneponto Ikhsan Wahyudin Ahmad sangat mengapresiasi kegiatan kerjasama yang dilaksanakannya itu, menurutnya itu adalah bagian tanggung jawab bersama para pemuda Melenial saat ini.

salah satu yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini saydara Iqbal mengatakan akan terus berupaya bersama teman teman lain melakukan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat dan menjaga jarak selama masa pendemi covid 19 ini ujar Iqbal yang bertugas di RSUD Lanto Daeng Pasewang Kabupaten Jeneponto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *