Garasitha Dan Japik Lakukan Aksi Nyata Memutus Penyebaran Virus Corona

  • Whatsapp

Japik news.com,Sinjai-Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus, Gerakan Masyarakat Sinjai Barat Hidup Sehat (Garasitha) kembali akan melakukan gerakan aksi yaitu penyemprotan disinfektan di beberapa Masjid di Sinjai Barat. Seperti yg dikatakan Saudara Azwar,SPd selaku kordinator lapangan.

Bacaan Lainnya

Upaya yang terus dilakukan masyarakat bekerjasama dengan organisasi Japik tidak terlepas dari peran kepedulian pemerintah setempat sebagai upaya meminimalisir tingkat penyebaran virus Corona.

Gerakan ini dilaksakan oleh JAPIK Cab Sinjai bersama POLSEK Sinjai Barat seperti yg di katakan oleh saudara Ikbal,SKM sebagai Kord Promkes dan Kesling Japik Indonesia Cab Sinjai.

 

Kegiatan ini akan terus kita lakukan dengan melihat kondisi tempat yang akan kami lakukan penyemprotan sehingga masyarakat bisa memiliki kesadaran akan pentingnya menjaga hidup bersih,lewat edukasi dan aksi nyata ini yang kami lakukan.

Menurut Ikbal kami sangat berterima kasih kepada seluruh organisasi dan pemerintah karena telah mengsupport kegiatan ini semoga harapan kita semua virus Corona ini bisa teratasi dengan baik.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *